Meikarta Tawarkan Pendidikan Berkualitas!

0
1325
Meikarta
Copyright©kompas

Meikarta Tawarkan Pendidikan Berkualitas!

Indowarta.com – Proyek baru garapan Lippo Groub yakni Meikarta benar-benar menyedot perhatian. Sepertinya bangunan mewah dengan fasilat pendukung lengkap akan dihadirkan di dalamnya. Mulai dari sarana dan infrastruktur hingga penddidikan yang tentunya tak usah diragukan lagi kualitasnya.

Seperti diketahui jika pendidikan anak merupakan salah satu prioritas utama bagi orang tua. Sekolah yang dikatakan bagus bukan hanya mengembangkan kecerdasan intelegensi, namun juga mmapu mengembangkan kecerdasan lain yang menjadi potensi si anak itu sendiri.

Kecerdasan berdsarkan kemampuan anak perlu dikebangkan sehingga anak akan memiliki potensi, daya saing serta berkarakter. Kini para orang tua dapat memilih berbagai jenis sekolah anak yang banyak menawarkan kelebihan baik sekolah nasional maupun internasional.

WAJIB BACA :  Sistem Jalan 4 Layer di Meikarta, Begini Konsepnya!

Dikeahui jika sekolah berstadart Internsional sendiri mengguakan kurikulum dengan standart Internasioanal pula. Selain itu penguasaan bahasa asing dan pemahaman budaya internasional juga akan dominan dalam kurikulum tersebut.

Meikarta
Copyright©apdinews

Hal ini pun ditanggapi oleh Lippo yakni dengan akan menghadirkan pedidikan berkualitas bagi anak di kawasan Meikarta yang tengah dibangun di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Hal ini juga dijelaskan oleh CEO Lippo Groub, James Riady.

Dia mengatakan jika salah satu pembangunan proyek ini ialah untuk memenuhi kebutuhan hunian masyarakat tanah air. ‘Saat ini di Indonesia terdapat 8 juta orang yang bekerja dan mempunyai gaji. Namun mereka tidak punya rumah’ ujarnya bulan Agustus 2017 lalu.

WAJIB BACA :  Kereta Cepat Akan Memudahkan Transportasi di Meikarta!

Menurutnya pekerja tersebut sebenarnya menginginkan hunian namun itu tidak bisa tercapai karena masalah harga yang tidak terjangkau oleh mereka. Dengan kejadian tersebut, Meikarta diharapkan menjadi jawaban atas tingginya kebutuhan apartemen yang ada di tanah air saat ini.

Kota baru yang diklaim akan menggantikan Kota Jakarta ini dirancang akan mempunyai fasilitas pendidikan berualitas baik dari taman kanak-kanan hingga universiatas. Bukan hanya itu proyek terbesar Lippo ini juga mengedepankan konsep kebinekhaan dalam kesehariannya.

Dengna konsep tersebut membuat sekolah umum, Kristen, Islam maupun standart Internasioanal akan ada di Meikarta. Selain itu peserta didik juga dapat menjalankan ibadah sesuai agama mereka karena disediakan pula tempat beribadah seperti halnya Masjid dan Gereja.

baca juga : Meikarta Dapatkan Penghargaan Sebagai Inovasi Marketing Integrated!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here