Xpander Targetkan Kejar 20 Persen Pasar LMPV di Jawa Barat!

0
482
Xpander,
Copyright ©otospirit

Xpander Targetkan Kejar 20 Persen Pasar LMPV di Jawa Barat!

Indowarta.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus melakukan promosi di beberapa daerah untuk memperkenalkan mobil terbarunya Mitsubishi Xpander. Beberapa waktu lalu telah digelar acara di Surabaya, Palembang.

BACA JUGA : Catat Jadwal Pengiriman Mitsubishi Xpander ke Konsumen!

Sekarang ini Xpander akan menyapa warga Bandung dalam acara yang mengambil tajuk “Mitsubishi Motors Special Exhibition”. Acara ini digelar di Trans Studio Mall. Diharapkan masyarakat akan lebih tertarik dengan kehadiran mobil ini.

Sejak peluncuran awal, memang diketahui kalau Xpander sudah menuai hasil positif di pasaran, hal ini terbukti dengan surat pemesanan kendaraan (SPK) secara nasional yang terus meningkat hingga mencapai 11.521 unit (SPK hingga 25 Agustus 2017).

Beberapan bentuk acara utuk mengenalkan mobil terbaru ini, MMKSI sudah menggelar acara di kota-kota besar yang ada di Tanah Air. Bukan tidak mungkin jika jumlah pemesan Xpander akan terus bertambah seiringnya berjalannya waktu.

Copyright ©Tribunnews

Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Osamu Iwaba, mengatakan banyak terimakasih atas bentuk apresiasi dan dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat Indonesia kepada kehadiran dari Mitsubishi Xpander ini, sehingga telah mendapatkan sambutan hangat di Indonesia.

BACA JUGA : Xpander Meluncur di Palembang dengan Selisih Harga Sampai Rp 8 Juta!

“Sebagai distributor resmi dari kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, pengiriman unit menjadi perhatian utama dan tanggung jawab kami. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan semangat Brand New Day dari Mitsubishi Motors di Indonesia,” kata Osamu dalam keterangan resminya, Kamis (7/9/2017).

Pemilihan kota Bandung untuk pengenalan peluncuran Xpander ini karena telah dinilai memiliki potensi yang sangat besar. Dengan bermodalkan bentuk yang lebih segar pada kelas MPV, MMKSI akan menargetkan 20 persen pangsa pasar small APV yang berada di Jawa Barat, serta 10 persen kontribusi dari penjualan Xpander.

Dalam acara yang digelar di Bandung ini, MMKSI telah membandrol Xpander dengan harga yang lebih mahal mencapai Rp 1,5 juta jika dibandingkan dengan harga yang ada di Jakarta. Sedangkan pada peluncuran di beberapa kota juga memiliki perbedaan harga.

BACA JUGA : Bagaimana Pasar Xpander Dikalangan Pasar Mobil Bekas?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here