Mulai Dari Telkomsel, XL dan Indosat Buka Pemesanan Samsung Galaxy Note 8!

0
1831
Samsung Galaxy Note 8
Copyright ©AP Photo

Mulai Dari Telkomsel, XL dan Indosat Buka Pemesanan Samsung Galaxy Note 8!

Indowarta.com – Mulai pada hari Jumat, (8/9/10) kemarin, Samsung resmi membuka untuk pemesanan Galaxy Note 8 di pasaran Indonesia. Terkait dengan pembukaan tersebut, sejumlah operator telekomunikasi di Indonesia turut memberikan penawaran dengan paket bundling untuk melakukan pembelian smartphone ini.

BACA JUGA : iPhone 8 dan Samsung Galaxy Note 8 Hadir Sebagai Produk Pengembang Mobile Legend!

Adanya paket bundling ini, para pengguna tidak hanya mendapatkan Samsung Galaxy Note 8 saja, akan tetapi mereka juga akan mendapatkan sejumlah bonus lain. Hal ini tergantung dari penawaran setiap operator.

Bonus yang dimaksdukan seperti adanya chasback, speaker, dan paket data tertentu. Dari jumlah tersebut semua operator yang menawarkan Samsung Galaxy Note 8 ini memiliki sedikit perbedaan dalam memberikan bonus.

Berikut bundling untuk paket pembelian Samsung Galaxy Note 8 yang sudah ditawarkan oleh tiga operator, yaitu XL Axiata (XL), Indosat Ooredoo (XL), dan Telkomsel.

  1. Indosat

Operator ini menyediakan paket bundling dalam pembelian Samsung Galaxy Note 8 dengan paket data Super Plan 400 untuk 24 bulan. Sebenarnya harga paket tersebut seharusnya Rp 9,6 juta. Namun operator yang indentik dengan warna kuning ini hanya membandrol  Rp 13.099 juta untuk mendapatkan smartphone tersebut bersama paketnya.

Samsung Galaxy Note 8
Copyright©Android Central

Selain itu, pengguna juga mendapatkan bunus Spotify premium selama 6 bulan, diskon 10 persen untuk perpanjangan paket, paket Stream On, dan akses Iflix gratis tanpa berlangganan.

  1. Telkomsel

Dengan harga Rp 12,999 juta untuk Samsung Galaxy Note 8, pembagian bonus dari Telkomsel di bagi menjadi dua, yaitu pascabayar (kartu Halo) dan prabayar. Bonus tersebut dapat ditukarkan menggunakan Telkomsel poin untuk mendapatkan potongan harga, namun khusus pelanggan kelas Red, Gold, dan Priority.

BACA JUGA : Blackberry Siapkan Smartphone Anti Air Siap Tandingi iPhone!

Ada bonus tambahan dari Telkomsel, seperti cashback, serta speaker AKG dari Samsung, potongan harga yang diberikan dari bank yang berguna untuk mendapatkan membayar cicilan.

  1. XL

Sedangkan untuk XL sendiri menawarkan paket bundling dengan kotrak paket Prio XL 24 bulan (pascabayar), paket itu normal berharga Rp 385.000. Sedangkan untuk harga Samsung Galaxy Note 8 ialah Rp 13 juta.

Sedangkan untuk paket Prio XL  24 jam adalah Rp 9.240.000. Sehingga untuk total keduanya mencapai Rp 22,24 juta. Akan tetapi, XL yang berkerja sama dengan bank tertentu akan memberikan cashback untuk harga itu.

Cashback terbesarnya mencapai Rp 8,3 juta dalam metode pembayaran tunai. Artinya para pelanggan cukup harus membayar Rp 13,94 untuk mendapatkan smartphone tersebut dan paketnya.

BACA JUGA : Samsung Galaxy J7 Plus dengan Kamera Ganda Dijual Setara dengan Rp 5 Jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here