Jadwal Piala AFF: Prediksi Indonesia Vs Vietnam Senin 11 September 2017 Live In Indosiar!

0
11495
SEA Games 2017
Copyright©sindonews

Jadwal Piala AFF: Prediksi Indonesia Vs Vietnam Senin 11 September 2017 Live In Indosiar!

Indowarta.com – Perjuangan Timnas Indonesia U19 masih akan terus berlanjut. Dalam pertandingan ketiga penyelisihan Grub B Piala AFF U18 2017 ini mereka akan dipertemukan dengan Vietnam. Pertandingan keduanya akan dilangsungkan di Yangon, Myanmar, pada Senin (11/9/17).

BACA JUGA : Jadwal Siaran Langsung Timnas U19 Indonesia Vs Vietnam, Senin 11 September 2017!

Seperti diketahui, kedua tim itu sama-sama memiliki visi untuk menang dalam pertandingan ini. Berikut sejumlah prediksi Indonesia vs Myanmar dalam Piala AFF U18 2017 yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 15.00 WIB.

Dilihat dari dua pertandingan, Timnas U19 sudah berhasil meraih kemenangan, yaitu dalam pertandingan melawan tuan rumah Myanmar dengan skor 2-1 dan melawan Filipina dengan kemenangan telak 9-0.

Sedangkan dari Vietnam sendiri masih melakoni satu laga dalam perselisihan grub ini. Dalam laga perdananya, mereka berhasil memetik kemenangan dengan skor telak 8-1 saat melawan Brunai Darussalam.

Timnas U19
Copyright ©indoberita

Prediksi Indonesia vs Vietnan dalam ajang Piala AFF U18: Dapat dipastikan dalam pertemuan kedua tim ini akan menyuguhkan pertandingan yang menarik, hal ini terlihat dari hasil pertandingan yang mereka lakoni dengan kemenangan yang memuaskan.

BACA JUGA : Jokowi Ikut Puji Kemenangan Besar Timnas U19!

Melihat hasil yang impresif itu, pelatih tim Garuda Nusantara, Indra Safri mengatakan, kalau sekarang ini timnya masih memiliki sejumlah kekurangan. Khususnya pada lini depan yang masih belum terlihat dapat bermain dengan maksimal. Hal ini terlihat dari penyelesaian akhir saat melakukan penyerangan.

“Kami akan benahi ini agar di laga selanjutnya bisa lebih baik lagi. Tanggal 11 (September 2017) kita akan melawan Vietnam, mereka tim yang bagus apalagi baru saja menang telak 8-1 atas Brunei, kami harus fokus demi meraih kemenangan dan lolos ke babak semifinal,” ujar Indra Sjafri beberapa waktu lalu.

“Kita juga punya jeda waktu istirahat agak panjang dibanding mereka karena Vietnam akan bertanding di tanggal 9 September 2017, jadi kita bisa memaksimalkan hal ini,” lanjutnya.

Prediksi Indonesia vs Vietnam dalam ajang Piala AFF 2017: Kemungkinan pelatih Indra Safri akan lebih memfokuskan pada lini depan mereka, hal itu dilakukan untuk dapat memperbaiki penuntasan akhir peluang untuk menjadi sebuah gol.

BACA JUGA : Menang Telak Atas Filipina, Timnas U19 Langsung Jadi Trending Topik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here