Timnas U19 Bakalan Main Berbeda Saat Hadapai Vietnam!

0
1712
Indra Sjafri
Copyright ©rebutbola

Timnas U19 Bakalan Main Berbeda Saat Hadapai Vietnam!

Indowarta.com – Melakukan persiapan matang untuk meraih hasil yang baik pada saat melawan Vietnam dalam laga lanjutan perselisihan Grub B Piala AFF 2017. Kemenangan harga mati untuk pertandingan yang berjalan di Stadion Thuwunna, Yangon, Senin (11/9/2017).

BACA JUGA : Jadwal Piala AFF: Prediksi Indonesia Vs Vietnam Senin 11 September 2017 Live In Indosiar!

Dalam pertandingan ini memang sangat penting untuk Timnas U19. Jika menang, Skuad Garuda akan menyegel tiket lolos ke semifinal Piala AFF 2017 di Myanmar ini. Akan tetapi, Vietnam bukan merupakan lawan yang mudah untuk dikalahkan.

Sehingga dengan itulah para pemain Timnas U19 akan memanfaatkan waktu semaksimal mungkin sebelum mereka mengahadapi pertandingan lawan Vietnam. Hal itu dilakukan untuk mencapai hasil yang maksimal.

“Selain melakukan recovery, kami juga melakukan evaluasi dua pertandingan yang sudah dijalani. Kami berlatih 2-3 latihan jelang melawan Vietnam,” ungkap Indra Sjafri, Jumat (8/9/2017).

Pada Jumat sore, Hanis Saghara dkk hanya melakoni sesi latihan recovery yang dilakukan disekitar hotel tempat penginapan mereka. Baru pada hari Sabtu, mereka akan menjalani sesi latihan dilapangan, sudah dijadwalkan kalau tidak ada latihan pada Sabtu sorenya.

Timnas U19
Copyright©kompas

Indra Safri mengatakan, sampai sekarang ini tim analisis Timnas U19 masih terus bertugas untuk memantau perkembangan dari setiap tim lawan. Hal ini dilakukan untuk memberikan informasi yang dibutuhkan oleh tim pelatih.

BACA JUGA : Jadwal Siaran Langsung Timnas U19 Indonesia Vs Vietnam, Senin 11 September 2017!

Sedangkan laga yang akan berjalan antara Vietnam vs Filipina ini juga tidak akan lepas dari pantauan dari tim analisis. Laga tersebut dijadwalkan akan dilangsungkan pada Sabtu (9/9/17), dengan pantauan ini akan mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Dipastikan kalau laga antara Indonesia vs Vietnam ini akan berjalan sangat menarik. Pasalnya kedua tim saling membutuhkan kemenangan untuk dapat lolos ke semifinal Piala AFF yang diselenggarakan di Myanmar ini.

Sampai sekarang ini, pelatih Timnas U19 ini mengatakan sudah mengantongi kekuatan dari Vietnam. “Saya melihat ada dua pemain Vietnam yang perlu diwaspadai,” ujarnya yang enggan menyebutkan pemain yang dimaksudkan.

Pada saat melawan Vietnam nanti, pihaknya akan menurunkan komposisi pemain terbaik Timnas U19. Untuk rujukan, hasil evaluasi yang dilakukan dari dua pertandingan yang sudah dilakoni oleh Skuad Garuda.

“Melawan Vietnam, cara main kami akan berbeda, dengan komposisi pemain sedikit berbeda dari sebelumnya, namun dengan identitas sama,” kata Indra Sjafri.

BACA JUGA : Jokowi Ikut Puji Kemenangan Besar Timnas U19!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here