Jadwal Liga 1: Prediksi Persib Bandung Vs Semen Padang, Sabtu 9 September Live In TVOne!

0
1428
Persib Bandung Vs Semen Padang,
Copyright ©indoberita

Jadwal Liga 1: Prediksi Persib Bandung Vs Semen Padang, Sabtu 9 September Live In TVOne!

Indowarta.com – Persib Bandung akan kembali menjalani pertandingan lanjutan Liga 1 2017, melawan Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (9/9/17). Dalam pertandingan ini Persib harus memanfaatkan inkosisten tim tamu.

BACA JUGA : Jadwal Liga 1: Prediksi Mitra Kukar Vs Persija, Jumat 8 September 2017 Live in TVOne!

Prediksi Persib Bandung Vs Semen Padang: Bermain dihadapan para pendukungnya, Bobotoh, pastinya Maung Bandung akan lebih diunggulkan dari lawannya Semen Padang. Ditambah, dari rekor pertemuan keduanya, Persib Bandung lebih diunggulkan atas tim berjuluk Kerbau Sirah itu.

Datang ke Bandung, kondisi dari Semen Padang kurang stabil. Hal itu karena inkosisten dalam lima laga terakhir mereka yang menjadi alasan. Pasalnya mereka hanya meraih kemenangan pada laga yang digalar pada 5 Agustus 2017 lalu.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga 1: Prediksi Madura United Vs Sriwijaya FC, Jumat 22 September 2017 Pukul 18.30 Live In TVOne!

Namun hal ini berbanding terbalik dengan tim kebanggan masyarakat Bandung tersebut, karena sejak 5 Agustus lalu, Persib tidak pernah mengalami kekalahan dengan catatan tiga diantaranya menang dan dua diantaranya imbang.

Prediksi Persib Bandung vs Semen Padang: Melihat kondisi dari beberapa pertandingan terakhir yang dijalani kedua tim. Jelas kalau Persib Bandung diatas kerta diunggulkan dalam pertandingan ini. Sejumlah pemain inti mereka juga dipastikan dalam kondisi fit.

Persib Bandung Vs Semen Padang
Copyright ©sumberbola

Dalam pertandingan terakhir, Maung Bandung mampu mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 4-1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang. Hal ini akan menambah semangat dari Persib Bandung jelang pertandingan melawan Semen Padang.

BACA JUGA : Menang 3 Kosong, Persipura Makin Panaskan Persaingan Juara di Papan Klasemen Liga 1!

“Insya Allah Persib sudah siap untuk menghadapi Semen Padang tentunya target Persib selalu ingin menangkan pertandingan dan merebut 3 angka seperti yang kami canangkan karena tren Persib sedang bagus-bagusnya,” ungkap Pelatih Persib, Emral Abus.

WAJIB BACA :  Bali United Bicara Soal Kans Juara Liga 1 GoJek Traveloka Usai Imbangi Persib Bandung!

Prediksi Persib Bandung vs Semen Padang: Walau terlihat lebih unggul, salah jika Persib meremehkan Semen Padang. Walau dalam kondisi saat ini bukan tidak mungkin kalau tim ini akan berhasil memetik tiga angka.

Berikut prediksi Persib Bandung vs Semen Padang dalam susunan para pemainnya:

Persib Bandung: M Natshir; Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Toni Sucipto; Dedi Kusnadar, Kim Jeffery Kuniawan, Michael Essien; Shohei Matsunaga, Febri Hariyadi, Ezechiel N’Douassel.

Semen Padang FC: Jandia Eka Putra; Novan Setya Sasongko, Cassio de Jesus, Agung Prasetyo, Hengki Ardiles; Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, Ko Jae Sung, Irsyad Maulana, Marcel Sacramento, Muchlis Hadi Ning.

baca juga : Menang Telak Atas Filipina, Timnas U19 Langsung Jadi Trending Topik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here