Daya Tahan Asus Zenfone 4 Max Pro Lebihi iPhone 7, Yakin?

0
361
Zenfone 4 Max Pro
Copyright©kompastekno

Daya Tahan Asus Zenfone 4 Max Pro Lebihi iPhone 7, Yakin?

Indowarta.comZenfone 4 Max Pro hadir dengan kapasitas baterai yang mumpuni yakni berkapasitas 5.000 mAh. Asus sebagai pabrikan smartphone terbaru ini mengklaim jika apasitas baterai tersebut bisa mengungguli iPhone 7 Plus dan Oppo F3 Plus.

Kalian cukup tahu jika Zenfone 4 Max Pro ini telah resmi diluncurka di Jakarta pada Kamis, 7 September 2017 lalu. Sedangkan mengenai ungkapan baterai Asus smartphone Asus leboh besar dibandingkan dengan iPhone 7 ini diungkapaan oleh Muhammad Firman selaku Asus Indonesia Head of Public Relation.

Firman mengungkapkan hasil tes yang telah dilakukan terhadap tiga ponsel tersebut. Hasilnya menunjuka jika ponsel Asus ini berhasil mengungguli dua ponsel lainnya. Zenfone 4 Max Pro mampu bertahan selama 12 jam 45 menit untuk menonton video online.

Sedangkan hasil uji iPhone 7 Plus dan Oppo 3 Plus menunjukan jika masing-masing smartphone ini bisa bertahan hanya 5 jam 52 menit dan 7 jam 20 menit. Cukup diketahui jika iPhone 7 plus mempunyai kapasitas beterai 2.00 mAH dan Oppo F3 Plus mempunyai kapasitas baterai 4.000 mAh.

Zenfone 4 Max Pro
Copyright©youtube

Firman menambahkan jika ada tiga baterai yakni battery modes, baterry-saving options dan juga battery autostart manager. Battery Modes sendiri menyajikan beberapa pilihan dan pengguna bisa setting performance jika mereka ingin menjalankan game 3D. Namun jika lebih banyak diluar rungan bisa menggunakan power saving supaya lebih hemat.

Pada battery saving option pengguna dapaat menghentikan aplikasi-aplikasi dibelakang bacground yang cepat menghabiskan baterai. Sedangan auto start managerset aplikasi mana saja yang otomatis saat pengguna mengguakan ponselnya.

Layaknya varia Zenfone Max sebelumnya, Zenfone 4 Max Pro ini bisa juga sebagai power bank. Tak hanya mengunggulkan pada segi baterai saja, varia terbaru ini juga dibekali dengan kemampuan reverse charging yang disebut-sebut dua kali lebih cepat.

Firman mengatakan saat itu hanya cukup dengan charging 15 menit smartphone ini bisa menyediakan waktu bicara hingga 3 jam lamanya. Saat ini pecinta smartphoen Asus bisa membeli smartphone yang satu ini karena sudah secara resmi diluncurkan di Indonesia.

Sedikit diketahui jika varian baru Zenfone Max ini juga mengandalkan kamera depan beresolusi 16 megapiksel yang dilengkapi LED Flash. Kamera ini sendiri dapat mengkomodir kebutuhan narisis Anda baik foto selfie ataupun Live Vlogging di media sosial.

baca juga : Resmi, Asus Zenfone 4 Max Dijual Mulai Dari Rp 3 Jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here