Indra Sjafri Akan Berlutut di Depan Pemain Timnas U19 Jika. . .

0
387
Timnas U-19
Copyright©bolaindo

Indra Sjafri Akan Berlutut di Depan Pemain Timnas U19 Jika. . .

Indowarta.com – Seperti diketahui jika Tim Nasional Indonesia U-19 tengah dalam puncak permormanya. Kali ini arsitek Timnas U19, Indra Safri membuat janji jika pasukannya bisa menembus putaran final Piala Dunia U-20 di Korea Selatan.

Indra Safri akan berlutut di depan seluruh pemain sebagai ucapan terima kasih atas kerja keras mereka selama ini. Saat ini Timnas U19 tengah berjuang menitih kesusksesan dalam ajang Piala AFF U-18 di Myanmar.

Setelah gelaran tersebut selesai mereka akan kembali ke Tanah Air guna mempersiapkan diri menjadi tuan rumah Piala Asia U-19 tahun 2018. Jika berhasil menembus babak semifinal Piala Asia U-19, maka dipastikan skuad garuda nusantara secara otomatis akan meraih tiket ke putaran final Piala Dunia U-20 2019 di Korea Selatan.

Kesempatan tersebut menjadi target utama Indra Safri bersama dengan anak asuhnya. Mantan pelatih Bali United tersebut mengatakan jika dirinya menginginka prestasi terbaik di Piala Asia U-19. Dia mengungkapka jika keinginannya menampilkan skuad Timnas U-19 lebih baik dibandingkan dengan hasil tahun 2014 untuk targetnya lolos ke Piala Dunia U-20.

Timnas U-19
Copyright©tribunjateng

‘Kami punya keinginan lebih baik pada gelaran Piala Asia U-19 ketika kita menjadi tuan rumah. Ini merupakan momen kedua saya pada putaran final Piala Asia dan saya berharap bisa tampil lebih baik dari tahun 2014 untuk bisa lolos ke Piala Dunia U-20’ ujar Indra Safri.

Meskipun begitu Indra Safri saat ini tengah fokus pada rarget terdekat saat ini yakni membawa skuad garuda nusantara juara dalam gelaran Piala AFF U-18 Myanmar. Dia pun mengungkapkan jika keinginannya saat ini mengulangi kejayaan Indonesia tahun 2013 yakni saat Evan Dimas dan kawan-kawan bisa menjadi yang terbaik di ajang Piala AFF.

Indra Safri pun mengatakan jika anak asuhnya kali ini juara dirinya akan berlutut dihadapan seluruh pemain. ‘Jika juara AFF saya akan angkat topi mereka, namun saya akan berlutut di hadapan pemain karena bisa membawa lolos ke Piala Dunia. Namun saya akan lakukan jika mereka yang minta’ ujarnya.

Sementara itu Timnas U-19 sata ini tengah dalam puncak performanya setelah meraih dua kemenangan sekaigus dalam ajang Piala AFF U-18 di Myanmar. Setelah behasil menundukan tuan rumah Myanmar dengan skor 2-1, skuad garuda nusantara kembali mencukur habis Filipina dengan skor 9-0. Berkat dua kemenangan tersebut kini Indonseia menempati puncak klasemen Grub B Piala AFF U-18 Myanmar.

baca juga :
Timnas U19 Bakalan Main Berbeda Saat Hadapai Vietnam!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here