Timnas U19 Siapkan Kekuatan Terbaik demi Hadapi Vietnam Sore Nanti!

0
851
Timnas U19
Copyright ©PSSI

Timnas U19 Siapkan Kekuatan Terbaik demi Hadapi Vietnam Sore Nanti!

Indowarta.com – Timnas Indonesia U-19 sekarang ini sedang dalam kondisi optimal, para pemain dipastikan dapat dimainkan dalam laga ketiga perselisihan Grub B Piala AFF 2017. Dalam pertandingan ketiga itu, Skuad Garuda dipertemukan dengan Vietnam.

BACA JUGA : Timnas U19 Bakalan Main Berbeda Saat Hadapai Vietnam!

Pada pertandingan sebelumnya, Timnas U19 berhasil mengalahkan Filipina dengan skor telak 9-0. Kemenangan ini akan menjadi pelecut semangat para pemain Indonesia untuk dapat kembali memenangkan pertandingann selanjutnya.

“Apresiasi serta terima kasih kepada pemain yang sudah berjuang di laga ini,” kata pelatih Indonesia, Indra Safri, di ruang media Stadion Thuwunna, Yangon, setelah laga.

Sebelumnya sejak awal dirinya sudah menduga kalau pasukannya akan dapat melibas Filipina. Karena dia tahu betul kalau kualitas anak asuh dari Jose Maria Anoche itu sekarang ini masih berada di bawah pasukannya. Sehingga dengan itu, ia memotivasi para pemain Timnas U19 untuk mencetak gol lebih banyak.

Prediksi Filipina Vs Indonesia
Copyright©performgroup

“Itu saya lakukan karena saya dengar Vietnam menang 8-1 atas Brunei Darussalam,” ungkap Indra saat jumpa pers.

BACA JUGA : Jadwal Piala AFF: Prediksi Indonesia Vs Vietnam Senin 11 September 2017 Live In Indosiar!

Sekarang ini Indonesia masih memuncaki klasemen sementara Grub B Piala AFF 2017. Dalam dua laga yang dijalani, Timnas U19 mengoleksi poin yang sempurna dari para pesaingnya di grub B dengan selisih gol 11-1.

Disisi lain, Vietnam bukan lawan yang sembarangan. Hal itu dibuktikan dengan kemenangan yang mereka raih atas Brunei dengan skro 8-0. Jadi dapat dikatakan kalau Vietnam akan menjadi lawan sepadan dengan Indonesia.

Dua pemain Vietnam, Le Xuan Tu dan Nguyen Khac Khiem, akan menjadi ancaman serius untuk lini pertahan Timnas U19. Karena pada saat melawan Brunei mereka berhasil mencetak dua gol dan tiga gol. Oleh karena itu, Irianto dan Nurhidayat diharapkan tetap fokus sepanjang laga.

Sebelum laga Indonesia vs Vietnam ini, keuntungan telah didapat oleh Timnas U19. Hal itu karena pasukan Indra Safri ini mendapatkan waktu istirahat yang cukup panjang. Oleh kerena itu hal ini juga harus dimanfaatkan oleh Indra Safri. Bukan hanya untuk menyiapkan para pemainnya saja, namun juga komposisi terbaik saat mengdapi Vietnam nanti.

BACA JUGA : Jadwal Siaran Langsung Timnas U19 Indonesia Vs Vietnam, Senin 11 September 2017!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here