Simpatisan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Galang Sejuta Tanda Tangan di CFD!

0
580
Anies Baswedan
Copyright©kompas

Simpatisan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Galang Sejuta Tanda Tangan di CFD!

Indowarta.com– Kelompook pendukung Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yakni Gerakan Masyarakat Pecinta Indonesai dan Tanah Air (Gempita) ini telah menggalang sejuta tanda tangan menjelang pelantikan pasangan itu yang akan dilakukan pada bulan Oktober 2017 nanti.

baca juga : Saat Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Diingatkan Jangan Buat Rumah Baru Kala Menjabat!

Koordinator Gempita yakni Abdurahman telah mengatakan bahwa penggalangan tanda tangan ini adalah bentuk dari pengawalan terhadap Gubernur dan juga Wakil Gubernur DKI terpilih ini. Abdur di kawasan Car Fee Day (CFD) Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat pada hari Minggu 10 September 2017 ini telah mengatakan “Ini kita untuk kawal mereka, semoga amanah dalam lima tahun ke depan”.

Selain itu Abdur juga telah mengklaim bahwa Gempita ini telah mendaftar secara resmi di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Lewat perantara Boy Sadikin, Aksi  yang digelar di CFD ini pun telah diketahui oleh Anies Sandi.

Copyright ©Tempo

Bubuhan dari tanda tangan yang berhasil dikumpulkan nanti akan diberikan kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada saat hari pelantikan nanti. Selain itu hal ini juga merupakan perwujudan dari amanah sebagia pemimpin Jakarta. Abdur mengatakan “Nanti kita kasih ini tanda tangan ke mereka, semoga terus ingat janji-janji kampanyenya ya”.

Ketua Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera ini telah mengatakan bahwa pada saat ini gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta terpilih yakni Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ini sibuk menatan program kerja, tim dan juga kerangka kerja sebelum dilantik nantinya.

baca juga : Anies Baswedan Hadiri Acara Milad FPI Di Stadion Muara Kamal!

Mardani mengatakan bahwa pada saat ini Anies Baswedan juga memang jarang tampil ke hadapan publik karena harus ke luar kota. Sementara itu Sandiaga Uno telah bertugas untuk tetap di Jakarta. Mardani mengatakan “Aman saja, bagi tugas. Mas Anies sedang mengunjungi beberapa lokasi di luar kota. Bang Sandi yang jagain (Jakarta),”.

Namun Mardani juga mengatakan bahwa pada bulan mendatang Sandiaga Uno yang akan meninggalkan Jakarta sedangka Anies Baswedan akan tinggal di Ibu Kota.

baca juga : 

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Akan Lanjutkan Program RPTRA Andalan Ahok!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here