Obat Kanker Payudara Paling Aman, Tanpa Harus Lakukan Operasi!

0
497
Kanker Payudara
Copyright©alodokter

Obat Kanker Payudara Paling Aman, Tanpa Harus Lakukan Operasi!

Indowarta.com – Seperti diketahui jika kanker payudara menjadi salah satu penyakit mengerikan dan banyak ditakuti oleh kaum wanita di Indonesia bahkan seluruh dunia. Obat kanker payudara sendiri nampaknya sulit ditemukan dan jika pun ada obat yang biasa digunakan yakni obat herbal.

Dengan meggunakan obat kanker payudara bebahan herbal akan mengatasi pengobatan tanpan operasi. Maka dari itu untuk mereka yang menderita kanker payudara jangan takut ataupun khawatir meskipun penyakit yang satu ini cukup mengerikan dan mematikan.

obat kanker payudara
Copyright©wordpress

Diketahui ternyata banyak cara yang paling dikenal untuk mengatasi dan mengobati kanker payudara ini. Salah satu cara yang paling dikenal sebagai jamu yang dipercaya membantu proses penyebuhan pednerita kanker ini yakni denga menggunakan ramuan herbal.

WAJIB BACA :  Lampu Jalan Bisa Menyebabkan Kanker Payudara!

baca juga : Fakta tentang Vaksin Kanker Serviks yang Musti Diketahui!

Obat herbal kanker payudara tanpa operasi yakni beranama Ace Maxs. Obat ini merupakan obat herbal atau tradisional yang digunakan untuk mengatasi kanker payudara. Obat ace maxs ini terbuat dari bahan penumpas kanker yakni kulit manggis dan daun sirsak. Dijelaskan jika daun sirsak mengandung senayawa Acetogenin yang mempunyai kemampuan 10.000 kai lipat dari kemoterapi.

Sedangkan kandungan dari kulit manggis dipercaya dapat menjadi obat kanker payudara. Didalam kulit manggis terkandung zat antixidant tinggi bernama xanthones. Dari hasil penelitian kulit manggis ini menunjukan bahwa kulit buah ini mempunyai sifat anti proliferasi sangat kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu kulit manggis juga besifat aopsis atau sebagai pebasmi sel kanker.

WAJIB BACA :  Lampu Jalan Bisa Menyebabkan Kanker Payudara!
obat kanker payudara
Copyright©IPC

Selain kulit manggis, daun sirsak juga mempunyai peranan penting untuk menumpas kanker. Cara kerja dari daun buah berduri ini yakni dengan menyerang dan melumpuhkan sel kaker dengan aman. Daun ini juga akan meningkatkan imunitasi atau sistem kekebalan tubuh guna mencegah infeksi.

baca juga : Cara Mendeteksi Kanker Sejak Dini!

Sementara itu cukup diketahui harga obat kanker payudara, Ace Maxs perbotolnya yakni Rp 240.000. Cara mengkonsumsinya yakni minum 3 soki ace maxs 3 kali sehari pagi, siang dan malam ketika akan tidur serta inum obat ini setelah maka. Jika masih mengkonsumsi obat dari doketr kasih waktu jeda dua jam artinya setelah makan minum obat dokter dan setelah dua jam baru minum ace maxs.

baca juga : Setelah Berjuang Melawan Kanker Payudara, Yana Zein Akhirnya Meninggal Dunia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here