Jadwal Liga 1: Prediksi Pusamania Borneo FC Vs Bali United, Pukul 18.30 Live In TVOne!

0
433
Prediksi Pusamania Borneo FC
Copyright ©bola

Jadwal Liga 1: Prediksi Pusamania Borneo FC Vs Bali United, Pukul 18.30 Live In TVOne!

Indowarta.com – Kali ini Jadwal Liga 1 kembali berlajut dengan menampalkan partai seru antara Pusamania Borneo FC melawan Bali United. Prediksi Pusamania Borneo FC Vs Bali United pun menyeruak seiring akan digelarnya laga tim papan atas ini yang akan dilangsungkan pada Senin, 11 Setember 2017.

Prediksi Pusamania Borneo FC Vs Bali United menitik beratkan perhatian pada tuan rumah yakni Pusamanaia Borneo FC. Tim berjuluk pesut Etam ini akan bermain dihadapan pedukung sendiri tepatnya di Stadion Segiri, Samarinda.

Seerti diketahui saat ini Borneo FC masih tertahan di posisi ke 10 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 32 poin hasil dari 9 kemenangan dan 5 hasil imbang. Sedangkan lawannya Bali United saat ini menduduki posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 44 poin dari 14 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Bali United sendiri datang ke Samarinda dengan misi meraih kemenangan. Dengan raihan 3 poin saat melawan Borneo FC ini tentunya akan kembali membuat besutan Widodo Cahyono Putro ini kembali ke posisi puncak klasemen. Cukup diketahui posisi Bali United dikudeta oleh Bayangkara dengan selisih 2 poin saja.

Prediksi Pusamania Borneo FC
Copyright ©babatpost

Prediksi Pusamania Borneo FC Vs Bali United mencuat karena kondisi iternal dari tuan rumah Borneo FC tengah tergaggu. Iwan Setiawan baru saja terkenal sentil dari pemilik klub Nabil Husein karena penyataan kotroversialnya ke Timnas U-19. Dengan itu Iwan harus mempersembahkan kemenangan jika ingin melihat Nabil Husein tersenyum lagi kepadanya.

Kedua tim sendiri sama-sama baru memenangkan pertandingan terakhirnya yakni Borneo menumbangan Persegres Gresik dengan skor tipis 1-0. Sedangkan Bali United juga berhasil menumbangkan Persela Lamongan dengan skor telak 5-0.

Bali United sendiri menjadi tim paling produktif di gelaran Liga 1 sejauh ini dengan mencetak 52 gol. Penyerang mereka asal Belanda, Comvallius menjadi topskor sementara dengan raihan 25 gol. Dipastikan dalam laga ini Comvallius akan didukung dengan Lilipaly, Irfan Bachdim serta Velden untuk mendulang gol demi gol.

Sedangkan kubu tuan rumah saat ini hanya mengandalkan Lerbi dan disuport oleh Teren Puhiri dan juga Patrick Waggai. Prediksi Pusamania Borneo FC Vs Bali United yakni kedua tim akan turunkan skuad inti, karena tim tamu lebih unggul mulai dari komposisi pemain diperkirakan Bali United akan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1 atas Borneo FC.

Sementara itu pertandingan antara Pusamania Borneo FC vs Bali United akan dilangsungkan hari ini Senin, 11 September 2017 pukul 18.30 WIB. Pertandingan seru ini juga akan disiarkan langsung di stasiun televisi TVOne yang juga sebagai salah satu staisun televisi yang menyiarkan gelaran kompetisi Liga 1 maupun Liga 2 musim ini.

baca juga : Indra Sjafri Akan Berlutut di Depan Pemain Timnas U19 Jika. . .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here