Begini Cara Menyimpan Instagram Stories di Android!

0
756
instagram
Copyright ©Deliknews

Begini Cara Menyimpan Instagram Stories di Android!

Indowarta.com– Konten Instagram ini memanglah kerap berisikan mengenai guyonan ataupun hal yang menarik di dalam bentuk foto dan juga video. Konten yang ada di dalam Instagram Stories ini hanyalah beratahan 24 jam saja. Namun ada kalanya pengguna ada yang ingin menyimpan konten tertentu agar bisa dinikmati lebih lama lagi.

BACA JUGA : iPhone 8 dan Samsung Galaxy Note 8 Hadir Sebagai Produk Pengembang Mobile Legend!

Jika di pemilik konten Instagram Stories sudah menjadi teman, anda bisa saja minta dirimkan via aplikasi Whatsapp ataupun email. Lalu bagaimana jika konten yang anda inginkan ini adalah milik dari idola ataupun para selebgram yang masih belum berteman dengan anda?

Jangan khawatir, ada cara yang sangat mudah untuk menyimpan Instagram Stories milik orang lain. Anda cukup mengunduh sebuah aplikasi dari pihak ketiga. Di dalam platform Android, anda bisa menggunakan aplikasi yang bernama “Story Saver” untuk Instagram yang berada di dalam Google Play Store. Unduhlah aplikasi tersebut. setelah itu anda akan diminta untuk log in ke dalam akun media sosial Instagram pada saat membuka aplikasi tersebut.

Instagram
Copyright©Wincamp

Setelah anda berhasil log in, Story Saver ini akan memaparkan anda dengan berbagai Stories yang ada dari kontak-kontak yang sudah anda follow. Anda nantinya akan membuka satu per satu stories tersebut dan menyimpannya dengan sekali tekan ikon ‘save’.

BACA JUGA : Blackberry Siapkan Smartphone Anti Air Siap Tandingi iPhone!

Jika memang ada konten yang sudah anda incar, bisa saja dengan cepat kita mencari akun Instagram tertentu pada kolom search di dalam aplikasi Story Saver ini. Setelah tu buka Stories di dalam akun tersebut dan setelah itu tekanlah ikon “save”.

Sementara itu para pengguna iOS di Indonesia ini harus bersabar terlebih dahulu jika ingin melakukan hal yang sama seperti itu. Hal ini karna aplikasi mengudnuhg stories di Instagram ini mmang telah tersedia yakni IG Live. Namun aplikasi tersebut pada saat ini masih belum tersedia di Indonesia.

Seperti yang telah diketahui bahwa Instagram Stories ini adalah fitur yang sangat populer di layanan berbagi foto dan video ini. Saat ini, tak kurang dari 250 juta pengguna Instagram aktif menggunakan fitur hasil comot Snapchat tersebut setiap harinya.

baca juga : 

Mulai Dari Telkomsel, XL dan Indosat Buka Pemesanan Samsung Galaxy Note 8!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here