Vivo V7+ Dilengkapi dengan Kamera Depan Berkekuatan 24 MP!

0
590
Vivo V7+
Copyright ©GSM Arena

Vivo V7+ Dilengkapi dengan Kamera Depan Berkekuatan 24 MP!

Indowarta.com Vivo akhirnya resmi meluncur smartphone terbarunya yaitu V7+. Dikabarkan kalau ponsel ini sudah menggunakan layar fullview 18:9. Tidak hanya itu, kepada para pengguna yang suka dengan selfie maka sangat cocok sekali menggunakan ponsel ini karena sudah disematkan kamera depan 24MP.

BACA JUGA : Usai Vivo V5s, Sebentar Lagi Akan Meluncur Vivo V7?

Ada triple slot yang digunakan untuk dua slot SIM card dan satu slot untuk micraSD. Lebar layar yang diusung dalam Vivo V7+ ini mencapai 5,99 inci, untuk bentuknya yang hadir dengan bezel-less. Untuk menunjang penggunaanya, ponsel ini juga disematkan chipset Snapdragon 450 dengan prosesor octa-core 1.8GHz, grafis Adreno 506. Pada RAM yang sudah mencapai 4GB.

WAJIB BACA :  Persaingan Vivo V7 dan Oppo F5 Di Pasaran Smartphone Selfie!

Terlebih, dalam smartphone ini juga sudah dibekali dengan memori internal yang mencapai 64GB. Kepada para pengguna yang ingin memperluas penyimpanan dapat menambahkan kartu microSD. Pada baterai yang dipasangkan mencapai kapasitas 3.225 mAh.

Yang menjadi andalan utama dari Vivo V7+ adalah kemera, pasalnya kemera belakang yang disematkan dalam ponsel ini mencapai 16 MP dengan didukung menggunakan mode ultra HD, sedangkan pada kemera depannya yang mencapai 24MP yang didukung dengan Moonlight Glow, Face Beauty 7.0 dan Potrait Mode, sehingga dapat memanipulasi background blur.

Vivo V7+,
Copyright ©warta.sumedang

Diketahui kalau Vivo V7+ mette black sekarang ini sudah dipasarkan eksklusif di Amazon India, harga yang sudah dipatok di negara tersebut mencapai Rp 21.990 ruppee atau mencapai Rp 4,6 juta.

WAJIB BACA :  Persaingan Vivo V7 dan Oppo F5 Di Pasaran Smartphone Selfie!

BACA JUGA : Vivo V5s Laku Sampai Seribu Unit Sehari, Publik Indonesia Mulai Berpaling dari Samsung dan Lirik Vivo?

Dengan harga tersebut, Vivo V7+ sudah dilengkapi dengan android Nauged 7.1. Dalam pemasarannya, ada warna lain yang dapat dipilih oleh para penggunanya selain matte black, yaitu champagne gold.

Sedangkan pada jaringannya sendiri dipasangkan GSM/HSPA/LTE. Dengan hadirnya smartphone dari Vivo ini dapat bersaing dengan sejumlah smartphone lainnya. Karena dari waktu ke waktu pembaruan smartphone terus dilakukan.

Bahkan, dikabarkan kalau Vivo juga telah menghadirkan fitur chat tanpa harus mengetik. Fitur tersebut bernama Voice Typing. Tuannya adalah memudahkan para penggunanya yang menggunakan pesan suara menjadi pesan teks.

BACA JUGA : Permintaan Pasar Semakin Tinggi, Vivo Berencana Memperluas Pabrik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here