Penampakan Foto Hot Amber Heard Topless di Bali yang bikin Heboh!

0
1600
Amber heard
Copyright©trbimg

Penampakan Foto Hot Amber Heard Topless di Bali yang bikin Heboh!

Indowarta.comAmber Heard yang merupakan aktris cantik mantan istri dari aktor Johny Depp ini sedang beribur di Indonesia. Para netizen pun merasa heboh dan kaget karena dirinya telah mengungah sebuah foto topless di Bali.

BACA JUGA : iPhone 8 dan Samsung Galaxy Note 8 Hadir Sebagai Produk Pengembang Mobile Legend!

Terdapat tiga foto dan juga satu video yang telah diunggah oleh mantan kekasih dari CEO Tesla Elon Musk ini di dalam akun media sosial Instagram pribadinya yang sudah terverifikasi. Terdapat dua foto dan juga satu video bersama dengan teman wanitanya. Salah satu foto ini telah memarkan pose sensualnya dari belakang di pinggir kolam renang yagn hanya ditutupi celana bikini saja.

Hal ini artinya adalah Amber Heard ini tidak mengenakan pentutup dada sama sekali. Hanya bagian punggungnya saja yang nampak terlihat di dalam foto yang sudah diunggah ke dalam akun media sosial.

Amber heard
Copyright©Instagram

Unggahan foto tersebut pun juga telah dilengkapi dengan caption “When in Bali..”. Sontak bahwa foto  yang sudah beredar di dalam media sosial dalam bentuk screenshot ini membuat para netizen merasa kaget. Berbagai komentar netizen pun langsung membanjiri akun yang diikuti oleh 593 ribu follower tersebut.

Beberapa media asing pun segera memberitakan mengenai hal ini. Daily Mail ini misalnya yang sudah menurunkan sebuah judul “Topless Amber Heard puts on a VERY cheeky display as she shows off her peachy derriere and back tattoos during sun-soaked Bali break”.

BACA JUGA : Blackberry Siapkan Smartphone Anti Air Siap Tandingi iPhone!

Di dalam sebuah tulisannya, Amber Heard ini telah disebutkan tengah menenangkan diri di Bali setelah dirinya putus pada bulan lalu dari Elon Musk. Di dalam sebuah pemberitaan sebelumnya, telah terungkap mengenai alasannya mengapa CEO SpaceX itu telah memutuskan untuk berpisah.

Amber Heard sendiri ternyata seringkali membohongi pra yang memiliki julukan Iron Man itu. Hal ini yang membuat sang miliuner ini merasa kesal dan pada akhirnya telah memutuskan untuk berpisah saja.  Dikutip dari Aceshowbiz “Amber beberapa kali berbohong pada Elon. Amber kerap bilang dirinya akan berdiam diri di rumah, padahal ia sebenarnya sedang pergi ke klub”.

baca juga :

Begini Cara Menyimpan Instagram Stories di Android!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here