Jadwal Piala AFF: Prediksi Timnas U19 Indonesia Vs Brunei Darussalam Rabu, 13 September 2017 pukul 15:30 WIB Live In Indosiar!

0
5045
Indonesia Vs Brunei Darussalam
Copyright ©prediksiskor

Jadwal Piala AFF: Prediksi Timnas U19 Indonesia Vs Brunei Darussalam Rabu, 13 September 2017 pukul 15:30 WIB Live In Indosiar!

Indowarta.com – Dalam pertandingan lanjutan perselisihan Grub B Piala AFF 2017 akan mempertemukan Timnas Indonesia U19 mengdapi Brunei Darussalam. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Thuwunna, Yangoon, Myanmar, Rabu, 13 September 2017, yang akan disiarkan langsung di Indonsiar pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA : Jadwal Piala AFF: Prediksi Indonesia Vs Vietnam Senin 11 September 2017 Live In Indosiar!

Prediksi Indonesia vs Brunei Darussalam: Pertandingan ini akan berjalan sangat sengit. Pasalnya, untuk dapat lolos ke semifinal Piala AFF di Myanmar ini, skuad Garuda muda harus menang besar atas Brunei Darussalam.

Sekarang ini posisi Indonesia bara pada urutan ketiga menyusul kemenangan Myanmar atas Filipina 7-0. Poin yang didapat Timnas U19 adalah 16, sama dengan Mynamar. Pasukan Indra Safri ini hanya kalah selisih gol dengan tuan rumah. Sementara pemuncak klasemen sekarang ini adalah Vietnam dengan selisih poin 3.

“Kami wajib menang di laga melawan Brunei Darussalam demi lolos ke semifinal,” kata pemain Timnas U-19 Egy Maulana.

Prediksi Indonesia vs Brunei Darussalam: Indra Safri kemungkinan akan mengintruksikan para pemainya untuk tampil menyerang sejak menit awal pertandingan. Karena untuk dapat lolos ke semifinal skuad Garuda Indonesia harus menang melawan Brunei Darussalam dengan selisih enam gol.

Timnas U19
Copyright ©PSSI

Pada pertandingan kemarin, Selasa (11/9/17), Indra Safri mengatakan kalau para pemainnya tidak tampil maksimal pada saat melawan Vietnam. Sehingga mereka harus menelan kekalahan 0-3 dari Myanmar.

BACA JUGA : Jadwal Siaran Langsung Timnas U19 Indonesia Vs Vietnam, Senin 11 September 2017!

“Pertandingan ini di luar dugaan saya. Pertahanan dan organisasi para pemain kurang maksimal,” ucap Indra.

Prediksi Indonesia vs Brunei Darussalam: Pelatih Timnas U19 tersebut dipastikan akan mengubah strategi bermain mereka. Hal ini dilakukan demi mencuri poin untuk dapat lolos kebabak penyelisihan Grub B Piala AFF 2017.

Timnas Brunei Darussalam U19 merupakan salah satu yang kurang tampil baik dalam penyelisihan Grub B Piala AFF 2017 ini. Karena dalam tiga pertandingan yang dijalani, tim asuhan Fujiwara Takao hanya mampu menang dalam satu pertandingan pada saat melawan Filipina dengan skor 3-1.

Prediksi Indonesia vs Brunei Darussalam: Bukan tidak mungkin kalau Brunei Darussalam akan bermain lebih apik lagi dari pertandingan-pertandingan sebelumnya, bahkan memberikan perlawanan sengit kepada Timnas Indonesia dilaga nanti. Namun yang pasti diatas kerta Indonesiad telah diunggulkan dalam pertandingan ini.

BACA JUGA : Jokowi Ikut Puji Kemenangan Besar Timnas U19!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here