Berita Terkini : Janda Menggoda Ini Tipu Pria Kenalan Di FB Dan Bawa Kabur Sepeda Motor Saat Ketemuan Di Hotel !

0
1176
Fb

Berita Terkini : Janda Menggoda Ini Tipu Pria Kenalan Di FB Dan Bawa Kabur Sepeda Motor Saat Ketemuan Di Hotel !

Indowarta.com– Ulah Nur Aida janda 36 tahun yang telah mengelabui pria yang dia kenal lewat media sosial Fb kini berakhir di tangan anggota Unit Resmob Polres Situbondo. Janda yang memilliki 2 anak ini diamankan oleh pihak polilsi karena telah membawa kabur sepeda motor Honda Vario yang bernomor polisi N 5845 NBC.

Setelah pria yang dia kenal melalui media sosial Fb yang bernama Hartono warga asal Paiton Probolinggo itu dia ajak ketemuan, janda yang berasal dari kepulauan Raas Madura ini menggasak motor milik kenalannya tersebut. Nur Aida sendiri ditangkap oleh anggota Resmob pimpinan Aiptu I Wayan Parka pada saat berdua dengan pria kenalannya yang lain di hotel Kecamatan Panji.

WAJIB BACA :  Kapolri Sebut Orang Tua Penghina Jokowi Anggota Ormas yang Akan Dibubarkan!

Sementara itu sepeda motor yang telah berhasil dia curi tersebut dititipkan di rumah temannya yang bertempat di Kecamatan Jangkar. Selain motor korban, polisi juga menyita sebuah HP, sejumlah KTP dan SIM C atas nama orang yang berbeda, uang tunai sebesar Rp 181 ribu dan juga sebuah tas hitam.

Fb

Kasatreskrim Polres Situbondo, AKP I Gede Lila Buana Arta pada hari Seasa 31 Mei 2016 mengatakan bahwa pelaku ditangkap pada malam hari saat ada di sebuah hotel. Sepeda motor hasil curian tersebut dititipkan di rumah temannya di Kecamatan  Jangkar. Pelaku berencana untuk membawa pulang sepeda motor hasil curian tersebut ke Raas Madura.

Kepada polisi, janda beranak dua ini mengakui bahwa dia mengenal korbannya terseut melalui media sosial Fb. Dia mengaku bahwa inisiatif untuk bertemu di hotel tersebut muncul dari Hartono sendiri. Janda ini mengaku bahwa dirinya baru kali ini melakukan aksi tersebut dengan motif ingin memiliki sepeda motor tersebut. Oleh karena itu, dia berencana untuk membawanya pulang ke Raas Madura.

WAJIB BACA :  FB Siapkan Kacamata Pintar Model Transparan!

Namun pihak kepolisian kini masih enggan dengan keterangan yang telah diberikan oleh pelaku tersebut karena dari tangan si janda tersebut telah ditemukan beberapa KTP dan SIM C atas nama orang lain. Pihak polisi kini masih mendalami secara detil kasus ini.

baca juga :

Berita Terkini : Berikut Nomor Pengaduan Untuk Fb dan WhatsApp Jika Menemukan Pelanggaran Di PPDB Kota Bandung !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here