Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Barcelona Vs Juventus Live In SCTV!

0
1891
Prediksi Barcelona Vs Juventus
Copyright©ytimg

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Barcelona Vs Juventus Live In SCTV!

Indowarta.com – Pada pekan ini akan kembali bergulir pertandingan Liga Champions. Pada matchday pertama mempertemukan klub besar antara Barcelona melawan Juventus. Keduanya tergabung dalam Grub D pada Liga Champions ini.

BACA JUGA : Jadwal Liga Champions Tengah Pekan Ini Rabu Kamis 13-14 September 2017!

Dalam pertandingan Barcelona Vs Juventus ini akan mengulang final Liga Champions 2015 lalu, laga ini juga akan disiarkan secara langsung oleh televisi lokal, SCTV. Laga dalam kompetisi paling elit antarklub Eropa ini kan berlangsung pada Rabu dini hari pukul 01.45 WIB.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menjadi sosok anyar dalam pertemuan Barcelona Vs Juventus ini. Pada beberapa pertandingan sebelumnya, Barcelona masih dipegang oleh palatih Luis Enrique. Namun, Valverde  sudah mengetahui beberapa ancaman yang akan diberikan oleh Juventus nantinya.

“Juventus adalah tim yang kuat dan saya ingat bagaimana mereka menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions pada musim kemarin. Mereka andal dalam mengalirkan bola dan melakukan pressing,” ujarnya.

Prediksi Barcelona Vs Juventus
Copyright©okezone

“Ketika para penyerang mereka mulai bekerja sama, mereka tahu bagaimana caranya membuat ancaman. Laga nanti akan menjadi pertemuan antara dua klub terkuat di Eropa,” sambung Valverde.

BACA JUGA : Jadwal Liga Champions: Prediksi Barcelona Vs Juventus Dini Hari Nanti Rabu 13 September 2017!

Jika melihat dari belakang rekor pertemuan antara Barcelona Vs Juventus ini berimbang. Dalam 13 pertemuan, Barcelona mengemas kemenangan 5 pertandingan dan 5 lainnya menjadi milik Juventus. Sehingga dengan ini, kedua klub besar dari Spanyol dari Itali ini sudah bermain imbang sebanyak tiga kali dari jumlah pertemuan mereka.

Selain menyajikan pertandingan antara Barcelona Vs Juventus, pada pekan ini di Liga Champions juga akan mempertemuan Real Madrid yang akan mengahadapi APOEL Nicosia. Duel yang terjadi antara juara bertahan dengan tim yang mewakili Siprus tersebut akan digelar pada Kamis (14/9/17).

Laga panas tersebut juga akan disiarkan langsung oleh SCTV pada pukul 01.45 WIB. Real Madrid dalam pertandingan ini telah diunggulkan, karena tim yang menjuarai Liga Champions dua edisi terakhir ini selalu menang dalam dua pertemuan mereka.

Berikut beberapa jadwal Liga Champions pada 12 September 2017:

  • Barcelona vs Juventus, BeIn Sport 1/SCTV pukul 01.45 WIB
  • Roma vs Atletico Madrid, BeIn Sport 2 pukul 01.45 WIB
  • Manchester United vs Basel, BeIn Sport 3 pukul 01.45 WIB

baca juga : Jadwal Timnas U19 Indonesia Vs Brunei Darussalam: Wajib Menang dengan Skor Besar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here