Viral Video Pria Tampar Dan Ludahi Perempuan di Jalan Tol!

0
1385
Youtube Video Pria Tampar Perempuan
Copyright ©Youtube

Viral Video Pria Tampar Dan Ludahi Perempuan di Jalan Tol!

Indowarta.com – Belum lama ini warganet telah dihebohkan dengan muculnya sebuah video yang memperlihatkan percecokan yang dilakukan antara seorang pria dan perempuan. Kejadian tersebit terlihat dalam video yang beredar di media sosial dan Youtube di sebuah jalan tol.

BACA JUGA : Heboh Video youtube Hot Pasangan Di Grebek Saat ‘Hohohihe’ di dalam Mobil!

Dari rekaman itu menunjukkan seorang pria mengenakan baju putih sedang marah-marah kepada perempuan didalam mobil tersebut. Bahkan tak disangka, tiba-tiba pria itu langsung menampar perempuan itu.

Berdasarkan informasi, kejadian dalam video pria tampar perempuan ini terjadi pada saat keduanya berada dijalan tol, dua kendaraan itu saling salip menyalip pada sat berad di jalan bebas hambatan tersebut. Bahkan aksi saling salip itu keduanya berhenti dipinggir jalan dan saling adu mulut.

WAJIB BACA :  Youtube Perketat Akses Video Demi Kontrol Konten!
Video Pria Tampar Perempuan (1)
Copyright ©Youtube

Pria: Benar tidak kamu bawa kendaraan? Benar tidak? Pakai aturan! Tertib antri semua di sini.

Perempuan 1: Bapak umur berapa?

Pria: Gue tampar lo (menampar perempuan).

Perempuan 2: B*****t ya. Nggak usah tampar cewek dong.

Pria: A***** lo pake tanya tanya umur (mengumpat).

Perempuan 2: (mengumpat).

Perempuan 1: Biarin, biarin.

Video pria tampar perempuan ini sudah diunggah pada tangal 11 September 2017 oleh pengguna bernama VidGram News. Dari beberapa informasi, kejadian itu terjadi di Jalan Tol Jakarta-Tangerang KM 9 pada Senin (11/9/17) kemarin.

BACA JUGA : Sera Amane Syuting Video Hot di Jakarta, Tak Langgar UU?

Pada saat sedang mulut itu, video pria tampar perempuan ini memang sangat jelas kalau keduanya sudah saling marah. Rekaman ini juga memperlihakan kalau pria tersebut menampar wanita dalam mobil itu.

WAJIB BACA :  Youtube TV Tampilkan Mode Picture In Picture!

Terkait dengan beredarnya video pria tampar perempuan ini, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengatakan, masih belum mengetahui terkait dengan adanya kejadian di jalan tol tersebut.

Dirinya meminta kepada pihak yang merasa dirugikan untuk menempuh jalur hukum. Karena semua orang dalam kedudukan yang sama dimata hukum. Dan hal itu akan ditindaklanjuti jika terjadi tindak pidana.

“Setiap warga negara mempunyai kedudukan sama di muka hukum. Lakukan upaya hukum saja kalau sudah terjadi tindak pidana,” kata AKBP Budiyanto.

BACA JUGA : Heboh Video Youtube Hot Pasangan ‘Hohohihe’ Di Teluk Dalam Saat Digrebek!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here