Ada 100 Lebih Lowongan CPNS di BPOM, Buruan Daftar!

0
1081
CPNS
Copyright ©hendra-skb.blogspot

Ada 100 Lebih Lowongan CPNS di BPOM, Buruan Daftar!

Indowarta.com – Kepada seluruh masyarakat yang berminat untuk lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Bandan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) juga telah membuka lowongan. Pada perekrutan ini, ada 110 formasi yang telah dibuka.

BACA JUGA : Lowongan CPNS 2017 Untuk Jurusan S1 dan D3 di Kemenkeu!

Mayoritas pendidikan yang dibutuhkan dalam perekrutan lowongan CPNS ini adalah apoteker profesi yang nantinya akan ditempatkan di beberapa direktorat BPOM. Kebutuhan CPNS dengan jurusan apoteker ini juga sangat dibutuhkan untuk menempati di Balai Besar POM dan Balai POM yang bertempat di sejumlah daerah.

Beberapa tempat tersebut diantaranya di Palembang, Pekanbaru, Pontianak, hingga Sofifi (Maluku Utara). Dalam halo ini, BPOM juga membuka lowongan untuk menempati posisi Pengawas Farmasi dan Makanan Ahli Pertama, dengan persyaratan pendidikan S1 Biologi, Kimia, Teknologi Pangan, Teknologi Pertanian Jurusan Pangan, dan Ilmu Lingkungan.

Ada beberapa jurusan lainnya yang sangat dibutuhkan oleh BPOM pada lowongan CPNS 2017. Kali ini dalam jabatan di Pranata Komputer Ahli Pertama. Syarat untuk masuk menjadi peserta dijabatan ini adalah mereka-mereka yang merupakan lulusan S1 jurusan Komputer, Sistem Informasi, Teknologi Informasi, Manajemen Informatika.

Ilustrasi Pendaftaran CPNS
Copyright ©PR Online

Masih ada beberapa posisi yang dibutuhkan oleh BPOM pada lowongan CPNS kali ini. Kepada anda yang berminat untuk mengetahui informasi terkait dengan rekrutmen CPNS dan infomasi lengkap dari beberapa intansi lainya dapat dilihat di e-rekrutmen.pom.go.id dan sscn.bkn.go.id.

BACA JUGA : Sri Mulyani Beberkan Alasan Kenapa Kemenkeu Buka 2880 Lowongan CPNS!

Sebelumnya diketahui, pemerintah secara resmi telah membuka rekrutmen CPNS 2017 gelombang II sebanyak 17.928 formasi di 60 Kementerian/Lembaga (K/L) dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara , pendaftaran dapat dilakukan mulai pada tanggal 11 September-25 September 2017. Pendaftaran dilakukans secara online di sscn.bkn.go.id.

Kepada para pelamar yang sudah mengikuti seleksi pada lowongan CPNS Kementerian Hukum dan Has Asasi Manusia (Kemenkum HAM) dan Mahkamah Agung (MA), dan dinyatakan tidak lolos, maka tidak perlu membuat akun untuk melamar ke 60 Kementerian/Instansi ini.

Pelamar nantinya tinggal login pada situs sscn.bkn.go.id dengan cara memasukkan NIK dan password yang nantinya akan digunakan kepada para pelamar yang sudah memiliki akun, seperti pelamar di gelombang I.

BACA JUGA : Lowongan CPNS Dibuka Lebar, Tagar Langsung Kuasai Trending Topic di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here