Liga Champions: Mancehester United Tak Boleh Remehkan Basel!

0
475
MU vs Basel
Copyright ©leaguelane

Liga Champions: Mancehester United Tak Boleh Remehkan Basel!

Indowarta.com – Jelang pertandingan melawan FC Basel, Kiper Manchester United, David De Gea menegaskan kalau timnya sudah siap untuk tampil habis-habisan dalam pertandingan itu. Dia menilai, kalau lawannya ini cukup kuat sehingga dapat menyulitkan langkah timnya.

BACA JUGA : Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Barcelona Vs Juventus Live In SCTV!

Dalam laga pertama Setan Merah akan dipertemukan dengan tim dari Swiss tersebut. Pertandingan akan dilaksanakan pada Rabu 13 September 2017 mulai dini hari WIB. beberapa prediksi menyatakan kalau pasukan Jose Mourinho unggul dalam pertandingan ini.

Meski begitu, melihat dari lawannya Basel, Dea Gea tidak ingin kalau Mancehester United memandang remeh. Karena jika dilihat dari empat pertemuan terakhir, anak asuh dari Raphael Wicky itu hanya menelan kekalahan satu kali.

Karena dua diantaranya telah berakhir imbang dan satu kemenangan telah diraih oleh Setan Merah. Sehingga dengan ini tim lawan tidak dapat diremehkan, dan kemungkinan mereka juga akan tampil menyerang ke jantung pertahanan Mancehester United.

“Saya rasa Basel adalah tim yang sangat kuat dan mereka juga sangat bagus. Ini langkah awal untuk kembali bermain di level tertinggi, Liga Champions dan melawan tim-tim terbaik di Eropa,” ujar De Gea di situs resmi MU.

Dea Gea
Copyright ©Getty Images

Terkait dengan hal ini, Dea Gea mengatakan, kalau Mancehester United motivasinya semakin terangkat karena pada musim lalu timnya tidak dapat mengikuti kompetisi bergengsi antar klub di Eropa ini. Dia mengatakan, kalau MU akan tetap fokus pada setiap pertandingan yang akan dijalani.

BACA JUGA : Jadwal Liga Champions Tengah Pekan Ini Rabu Kamis 13-14 September 2017!

“Tentu saja kami sangat termotivasi bermain di Liga Champions. Kami juga akan berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan meski kami tahu itu akan sangat sulit,” ujar De Gea. (one)

Disisi lain, Basel tetap akan berkerja keras untuk membuat sebuah kejutan pada saat bertandang di Old Trafford itu. Kapten Basel, Marek Suchy mengatakan, salah satu pemainnya bernama Ricky van Wolfswinkel yang akan bermain pada lini depan akan memberikan pembeda kepada skuadnya.

Penyerang yang berasal dari Belanda tersebut sudah siap untuk diturunkan dalam pertandingan melawan Mancehester United. Sampai sekarang ini dia sudah mencetak tujuh gol dalam tujuh pertandingan.

“Saya pikir Ricky telah berkinerja baik sejak dia datang. Dia juga mampu menunjukkan kualitas sebenarnya,” kata Suchy dilansir oleh talkSPORT.

“Bagi kami, dia adalah penyerang nomor satu kami dan kami berharap torehan apik darinya di setiap laga. Tak terkecuali juga pada pertandingan besok, dia bisa melakukan tugasnya dan mencetak gol,” tambahnya.

BACA JUGA : Jadwal Liga Champions: Prediksi Barcelona Vs Juventus Dini Hari Nanti Rabu 13 September 2017!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here