Jadwal Liga Champions: Prediksi Liverpool Vs Sevilla, Kamis Dini Hari 14/9/2017 Live Streaming!

0
1057
Liverpool Vs Sevilla
Copyright ©prediksi-sepakbola

Jadwal Liga Champions: Prediksi Liverpool Vs Sevilla, Kamis Dini Hari 14/9/2017 Live Streaming!

Indowarta.com – Pada laga pertama di Liga Champions, Liverpool akan dipertemukan dengan tim asal Spanyol, Sevilla pada Kamis (14/9/17) dini hari WIB. Diketahui Liverpool sendiri sudah berhasil menembus fase grub dalam kompetisi bergengsi antar klub Eropa ini.

BACA JUGA : Liga Champions: Mancehester United Tak Boleh Remehkan Basel!

Prediksi Liverpool Vs Sevilla: Dipastikan kalau tim asal Inggris ini akan bermain menyerang dan lebih ngotot untuk dapat mencetak gol. Pasalnya dalam kompetisi ini menjadi penantian dari Liverpool sebelumnya.

Demi untuk lolos ke fase berikutnya, pasukan Merseyside harus menghadapi Savilla pada pertandingan perdananya. Laga yang dilangsungkan di Anfield ini juga akan menjadi partai balas dendam untuk Liverpool.

Karena dalam petermuan sebelumnya di ajang Liga Europa 2 tahun lalu, mereka dikalahkan oleh Sevilla dengan skor 1-3. Namun disisi lain, Savilla bukan merupakan lawan yang mudah untuk ditaklukkan.

Prediksi Liverpool vs Savilla: Di musim kompetisi 2016/2017 ini, dibawah asuhan Eduardo Berizzo, Sevilla masih belum terkalahkan. Sehingga dengan ini akan menjadi hadangan untuk Liverpool dalam pertandingan fase grub Liga Champions.

Liverpool Vs Sevilla,
Copyright ©sidomi

Jika dilihat dari rekor kadang keduanya, Liverpool bermain dalam 19 laga, mereka mencatat kemanangan dalam pertandingan itu 10 kali, dan ditahan imbang 5 kali, serta menelan kekalahan sebanyak 4 kali.

BACA JUGA : Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Barcelona Vs Juventus Live In SCTV!

Sedangkan untuk rekor kadang dari Sevilla ini cukup berimbang, pasalnya dari 19 pertandingan terakhir, mereka berhasil memetik kemenangan sebanyak 8 kali, dan menelan kekalahan 8 kali, sedangkan hasil imbang sebanyak 3 kali.

Prediksi Liverpool vs Sevilla: Dalam laga ini kemungkinan akan berjalan panas. Keduanya memiliki kekuatan yang hampir berimbang. Namun motivasi dari tim asal Inggris sebab dalam ini akan menjadi pertandingan perdana di Liga Champions setelah dua musim terakhir.

Sevilla merupakan salah satu klub sukses dalam sejarah Liga Europa, namun kesuksesan ini masih belum dibawa ke Liga Champions. Mereka telah berhasil mengalahkan Istanbul Basaksehir untuk sampai pada fase grub musim ini.

Prediksi Liverpool vs Savilla: Melihat rekor divensif dari Liverpool, dapat dilihat jika tim asal Spanyol untuk dapat mencetak gol disini pada prediksi lebih dari 2,5 gol. Akan tetapi, Liverpool lebih diunggulkan dari pertandingan ini.

BACA JUGA : Jadwal Liga Champions Tengah Pekan Ini Rabu Kamis 13-14 September 2017!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here