Awas, 8 Makanan Ini Bisa Menyebabkan Kanker Loh!

0
2664
Kanker Payudara
Copyright©alodokter

Awas, 8 Makanan Ini Bisa Menyebabkan Kanker Loh!

Indowarta.com – Ada karsiogen yang telah mengintai di beberapa makanan yang dapat meningkatkan resiko terjadinya kanker. Sejumlah penelitian menyatakan, ada kaitannya antara daging merah dan penyakit kanker kolorektal.

BACA JUGA : Usai Pengobatan Kanker Serviks, Bisakah Memiliki Anak?

Ada beberapa makan selain daging merah, dilansir dari Boldsky, Selasa (11/9/17), berikut beberapa makanan yang dapat menyebabkan resiko terjadinya kanker:

  1. Minyak terhidrogenasi:

Kegunaan daro minyak terhidrogenasi ini adalah untuk mengawetkan makanan. Namun bahan ini dapat menyebabkan kanker karena telah memperngaruhi selaput selaput dan fleksibilitas.

2 Daging merah dan olahan

Dalam makanan ini talah mengandung sejumlah bahan kimia dan juga bahan pengawet, yang salah satunya adalah natrium nitrat yang diketahui dapat menyebabkan kanker pada manusia. Untuk dapat menikmati daging secara sehat, maka anda dapat mencari yang bebas hormone dan varietas organik.

  1. Gula

Gula digunakan oleh sel tumor untuk memberikan makanan pada dirinya sendiri dan untuk tumbuh. Untuk dapat tumbuh, sel kanker akan mulai melakukan perkembangan pada pemanis kaya fruktosa, seperti halnya sirup jagung fruktosa tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here