Cara Cepat Memutihkan Kulit dengan Suplemen!

0
2092
Kulit Tangan Mengelupas
Copyright©obatherbalpsoriasis

Cara Cepat Memutihkan Kulit dengan Suplemen!

Indowarta.com – Glutathione adalah salah satu zat utama yang terkandung pada suplemen pemutih kulit. Zat tersebut memiliki kedugaan untuk bertindak sebagai pencegah kerusakan oksidatif pada kulit anda.  Selain itu jika digunakan dalam dosis besar maka dapat dibuat cara memutihkan kulit.

BACA JUGA : Gejala, Penyebab dan Cara Penanganan Kanker Kulit!

Sebenarnya tubuh sudah memproduksi Glutathione sendiri, namun hal ini akan semakin menurun seiring bertambahnya usia. Namun cara untuk meningkatkan Glutathioneda ini dapat dilakukan dengan menjaga keseimbangan asupan nutrisi.

Selain sebagai cara memutihkan kulit, Glutathione juga memiliki fungsi dalam tubuh untuk membantu deteksifikasi dan memerangi radikal bebas. Tidak hanya itu, pada setiap sel tubuh juga telah ditemukan adanya kandungan zat ini dan dapat menjaga kekebalan tubuh.

WAJIB BACA :  Cara Memutihkan Kulit Tangan Dan Kaki Secara Alami!

Akan tetapi, Glutathione dalam penggunaan suplemen cara memutihkan kulit ini masih dalam pro dan kontra. Beberapa ahli mengataka kalau zat tersebut jika dikonsumsinakan dapat memutihkan kulit, namun terkait dengan afek jangka panjang dan keamanan sepenuhnya dari penggunakan obat ini masih belum dapat diketahui.

Cara Memutihkan Kulit Lengan
Copyrigth©tipsmemutihkankulit

Diketahui, Food and Drug Administration (FDA) atau Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) di Amerika Serikat sendiri masih belum memberikan persetujuan untuk penggunaan Glutathione sebagai suplemen cara memutihkan kulit.

BACA JUGA : Warna Tahi Lalat Berubah, Bisa Jadi Pertanda Kanker Kulit?

Namun di Indonesia sendiri, Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM ) sudah memberikan izin kepada suplemen pemutih kulit untuk menggunakan Glutathione.

WAJIB BACA :  Cara Memutihkan Kulit Tangan Dan Kaki Secara Alami!

Ada beberapa cara memutihkan kulit yang dilakukan oleh seseorang, sedangkan selain Glutathione ada kandungan lainnya dalam suplemen pemutih kulit ini, yaitu kolagen, yang juga termasuk collactive TM ( senyawa kolagen).

Diketahui kalau kolagen sebenarnya sudah terdapat pada tubuh manusia dan jumlahnya sangat melimpah. Kegunaan dari kolagen ini adalah untuk mengembalikan sejumlah sel-sel kulit mati. Dokter kulit juga sering kali menggunakannya untuk mengurangi kerutan serta mengembalikan kekenyalan kulit.

Biasanya pada suplemen cara memutihkan kulit juga ditambahkan dengan vitamin C dalam bentuk ascorbic acid. Penambahan ini dilakukan karena vitamin ini merupakan salah satu yang dapat memutihkan kulit.

BACA JUGA : Begini Cara Mencerahkan Kulit Untuk Semua Umur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here