iPhone X Siap Meluncur dengan Fitur Fitur Face ID dan Bezel Super Tipis!

0
231
iPhone X
Copyright©pmcvariety

iPhone X Siap Meluncur dengan Fitur Fitur Face ID dan Bezel Super Tipis!

Indowarta.com– Tidak hanya memperkenalkan iPhone 8 dan juga iPhone 8 Plus saja, Apple ini akhirnya telah benar-benar mengumumkan kehadiran dari iPhone X (iPhone ten). Perangkat ini pun telah menandai kiprah dari iPhone yang sudah berlangsung selama satu dekade ini.

baca juga : Deretan Aplikasi iPhone Terbaik yang Musti Kamu Miliki!

Senior Vice President of Worldwide Marketing Apple Phil Schiller saat peluncuran iPhone X pada hari Rabu 13 September 2017 ini telah mengatakan bahwa iPhone X ini merupakan masa depan dari sebuah smartphone dan juga lompatan besar dari seri iPhone.

Memiliki layar Super Retina dengan diagonal 5,9 Inci, iPhone X ini telah mengusung desain dengan layan yang memiliki bingkai tipis. Adapun bahan yang digunakan di dalam perangkat iPhone X ini masih sama dengan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus yakni menggunakan bahan kaca. Selaln itu Apple juga telah membuat perangkap ini menjadi anti air dan juga anti debu.

iPhone X
Copyright©mirror

Phil Schiler mengatakan “Perangkat ini hadir dengan teknologi Super Retina Display dan menjadi seri iPhone pertama yang menggunakan teknologi OLED paling mumpuni”. Perangkat baru ini hadir dengan dua pilihan yakni 64 GB dan juga 256 GB dengan harga mulai dari USD 999 atau kurang lebih Rp 13 juta dan akan bisa mulai dipesan pada bulan Oktober 2017 nanti.

Tidak hanya itu saja, Apple juga telah menggantikan teknologi Touch ID dengan Face ID. Seperti namanya, sistem keamanan yang memiliki basis biometrik ini akan menggunakan pengenalan wajah. Untuk membuatnya berjalan dengan baik, Apple akan menggunakan truedepth camera system pada bagian depan yang terdiri dari kamera dan juga beberapa sensor yang lainnya.

baca juga : iPhone 8 dan Samsung Galaxy Note 8 Hadir Sebagai Produk Pengembang Mobile Legend!

iPhone X akan dilengkapi dengan chip A11 Bionic yang berbasis neural engine yang telah diklaim akan memiliki kemampuan lebih baik dari pada generasi yang sebelumnya. Selain memperkenalkan iPhone X, Apple juga telah memperkenalkan Animoji yang merupakan emji animasi yang akan bisa dibuat berdasarkan wajah pengguna.

baca juga : 

Daya Tahan Asus Zenfone 4 Max Pro Lebihi iPhone 7, Yakin?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here