Penampakan Foto Asma Dewi Bareng Prabowo dan Ahmad Dhani,  Fans?

0
2021
Asma Dewi
Copyright©detik

Penampakan Foto Asma Dewi Bareng Prabowo dan Ahmad Dhani,  Fans?

Indowarta.com– Asma Dewi adalah wanita yang telah ditangkap terkait dengan konten negatif bernada ujaran kebencian di dalam media sosial Fb ini seringkali telah mengunggah foto bersama dengan para tokoh seperti Prabowo Subianto dan juga Ahmad Dhani. Hal ini telah dinilai wajah oleh kuasa hukum Asma Dewi yakni Djudju Purwantoro.

Baca Juga :  Kapolri Instruksikan Tangkap Pemesan dan Pemberi Dana Saracen!

Pengacara Asma Dewi yang juga Direktur Lembaga Bantuan Hukum Bang Japar (Jawara dan Pengacara), Djudju Purwantoro pada hari Selasa 12 September 2017 ini telah mengatakan “Itu saya rasa hal-hal yang wajar saja. Loh kan bisa saja karena beliau aktivis sosial ya, dan juga sebagai simpatisan”.

Unggahan tersebut hanyalah sebuah dukungan dari Asma Dewi sebagai salah satu simpatisan pasangan calon gubernur DKI Jakarta pada saat itu. Hal ini tidaklah jauh berbeda dengan presiden Joko Widodo yang jika bertemu dengan publik dan ia akan berfoto dengan siapa saja.

Asma Dewi
Copyright©detik

Djudju telah menjelaskan “Lah sebagai salah satu simpatisan calon gubernur DKI. Nah kan simpatisan dari itu. Calon Gubernur Anies-Sandi pada saat itu mereka simpati dan mendukung calon pasangannya itu. Mungkin pada saat ketemu di jalan atau ketemu pas masa kampanye berfoto-foto. Tidak jauh beda halnya kalau Jokowi ketemu jumpa dengan publik, kan beliau juga berfoto-foto dengan siapa saja”.

Menurutnya, tujuan dan juga maksud dari Asma Dewi ini hanyalha sekedar menjadi fans saja dengan para tokoh tersebut. selain itu dirinya juga telah mengatakan bahwa Asma Dewi tidak mengenal dekat dengan para tokoh tersebut karena memanglah bukan pengurus ataupun di dalam bagian internal parti politik.

Baca Juga : Awal Mula Terbentuknya Sindikat Saracen!

Kuasa hukum Asma Dewi mengatakan “Jadi tidak ada kaitannya dengan tokoh ini itu. Maksud dan tujuannya karena suka ngefans dengan Calon Gubernurnya kan. Saya rasa tidak kenal dekat, karena saya rasa ngefans saja ya. Karena memang bukan bagian internal dari parpol atau pengurus inti dari parpol. Jadi sama sekali tidak atau bukan anggota parpol”.

baca juga : 

Asma Dewi Adalah Sosok Alumni dari Aksi 212, Sekaligus Panitia Tamasya Al Maidah!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here