Harga iPhone X Paling Murah Rp 13 Juta!

0
277
Harga iPhone X
Copyright©theinquirer

Harga iPhone X Paling Murah Rp 13 Juta!

Indowarta.com– Pada akhirnya Apple ini telah memperkenalkan iPhone X (iPhone ten) di dalam sebuah acara peluncuran di Steve Jobs Theatre, Apple Park Campus, Cupertino, Amerika Seriat pada hari Selasa 12 September 2017 siang hari atau haru Rabu 13 September 2017 dinihari WIB.

baca juga : Deretan Aplikasi iPhone Terbaik yang Musti Kamu Miliki!

iPhone X ini merupakan lini yang benar-benar spesial dan juga berbeda dari yang sebelumnya. Hal ini telah menandai satu dekade kiprah sang raksasa industri smartphone. CEO Apple yakni Tim Cook telah mengatakan bahwa iPhone X ini sebagai lompatan yang palng besar di dalam sejarah iPhone ini.

iPhone spesial ini akan mulai dibuka keran pemesanannya pada tanggal 27 Oktober 2017 nanti dan akan beredar di beberapa negara pada tanggal 3 Oktober. Harga iPhone X ini mulai dari 999 dillar AS atau kurang lebih sebanyak Rp 13 jutaan.

Harga iPhone X
Copyright©expertreviews

iPhone X dijual dengan dua varian memoeri internal yakni 64 GB dan juga 256 GB. Untuk harga iPhone X versi 64 GB ini dibanderol 999 dollar AS dan untuk Harga iPhone X versi 256 ini dibanderol 1149 dollar Amerika Serikat atau kurang lebih setara dengan Rp 15,1 juta.

baca juga : iPhone 8 dan Samsung Galaxy Note 8 Hadir Sebagai Produk Pengembang Mobile Legend!

Hal yang paling menjadi perhatian dari iPhone X ini adalah desain Bezel Less yang dimungkinkan layar berjenis OLED berukuran 5,8 inci. Sementara itu bodinya berbalut stainless steel berkualitas layaknya iPhone 8 dan iPhone 8 Plus.

iPhone X ini nantinya tidaka akan menggunakan tombol home lagi. pengguna cukup menyapu layar ke atas untuk memulai navigasi. Lalu ada tombol fisik di sisi kanan yang akan berguna untuk berbicara dengan asisten digital Siri.

Fitur lain yang tidak kalah menarik lagi adalah Face ID atau pengenal wajah untuk membuka ponsel. Pengguna kini sudah tidak perlu lagi memasukkan passcode ataupun memindai sidik jari, melainkan hanya butuh menghadapkan wajah ke kamera depan saja. Selain itu Apple juga telah memperkenalkan Anomoji yang merupakan emoji animasi.

baca juga : 

iPhone X Siap Meluncur dengan Fitur Fitur Face ID dan Bezel Super Tipis!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here