Keamanan yang Dijamin Kondusif di Meikarta!

    0
    287
    Meikarta
    Copyright©infoperumahanmurah

    Keamanan yang Dijamin Kondusif di Meikarta!

    Indowarta.com– Kota baru Meikarta yang telah dibangun Lippo Group yang berada di jantung ekonomi Indonesia di koridor Jakarta Bandung, dengan dikelilingi beberapa kota baru, seperti Lippo Cikarang, Jababeka, dan MM2100. Kawasan ini merupakan pusat industrial Indonesia yang setiap tahun memproduksi jutaan mobil, motor, kulkas, televisi dan juga beberapa alat rumah tangga yang lainnya.

    BACA JUGA : Meikarta Tawarkan Pendidikan Berkualitas!

    Terdapat ribuan perusahaan raksasa nasional dan juga multinasional membangun pabrik dan juga basis bisnisnya di koridor ini dengan dukungan oleh ratus ribu staf dan juga karyawan kantor serta jutaan pekerja. Beberapa perusahaan tersebut adalah Astra, Honda, Toyota, Suzuki, Mitsubishi, Isuzu, Panasonic, Toshiba, Hankook, dan Samsung.

    WAJIB BACA :  Pemerintah Diminta Sokong Meikarta Demi Bangun Kota Baru!

    Sementara itu Meikarta dan sekitarnya ini akan memiliki potensi nyata menjadi kota penting di Indonesia. Bila kota yang dekat dengan kawasan Industri, maka akan terbiasa degnan sitem ekamanan yang sangat ketat.

    Meikarta
    Copyright©gambar-rumah

    Ada kawasan industri ini memanglah memiliki tingkat pengawasan keamanan yang sangat tinggi, baik untuk pabrik maupun linkungan. Pada saat ini di Meikarta tengah dibangun ratusan ribu unit apartemen yang siap huni pada tahun 2018 nanti. Apartemennya ini akan memiliki tipenya berbeda-beda, mulai dari tipe Amerika, Eropa, Asia dan juga Modern.

    BACA JUGA : Cara Jitu Meikarta Untuk Sedot Perhatian Rakyat!

    Walaupun tipenya ini berbeda, namun ada satu kesamaan yang akan dijadikan jaminan oleh Lippo sebagai pihak pengembang yakni sistem keamanan. Seperti layaknya apartemen, untuk masalah keamanan ada penjagaan ataupun Security selama 24 jam dan juga CCTV yang memantau.

    WAJIB BACA :  Pemerintah Diminta Sokong Meikarta Demi Bangun Kota Baru!

    Penerapan dari kamera pengawas CCTV ini karena juta memiliki banyak dipasang di properti seluruh dunia, termasuk juga apartemen dan juga rumah. Kamera CCTV ini memanglah sangat ampuh untuk bisa menangkap gerak-gerik para penjahat sehingga jika memang ada yang melakukan tindak kejatahan, akan segera tertangkap dengan adanya rekaman kamera pengawas CCTV.

    Terlebih lagi untuk kamera CCTV yang ukurannya kecil ini akan bisa diletakkan di tempat manapun yagn rawan seperti di dapur. Karena ukuran kamera CCTV yang sangat kecil, nampak tidak terlihat akan membaut siapaun merasa tidak diawasi.

    baca juga :

    Inilah Central Park, Jantung Kota Meikarta!

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here