Pembunuh Pasutri Dalam Badcover ditangkap Saat Foya Foya di Hotel!

0
405
Pembunuhan Pasutri
Copyright©Tribunwow

Pembunuh Pasutri Dalam Badcover ditangkap Saat Foya Foya di Hotel!

Indowarta.com – Polisi telah berhasil melakukan penangkapan kepada tiga orang pembunuh Husni Zarkasih (58) dan Zakiah Husni (53), pasutri yang telah ditemukan tewas di dalam badcover. Penangkapan ini dilakukan pada sebuah hotel di Grobogan, Jawa Tengah.

BACA JUGA : Wiranto Siap Temui Teten Soal Kasus Pembunuhan Munir!

Pada saat penangkapan  berlangsung, para tersangka pembunuhan pasutri dalam badcover ini sedang bersenang-senang. Polisi yang tiba dilokasi langsung melakukan penangkapan kepada tiga orang tersangka.

“Dia ditangkap di sebuah hotel di Grobogan, sedang foya-foya, karaoke,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dihubungi, Rabu (13/9/17).

Penangkapan kepada para pelaku pembunuhan pasutri dalam bedcover ini dilakukan pada Selasa (12/9/17) malam. Tiga orang pelaku itu berinisial AZ, EK, dan SU. “Sekarang masih di Semarang,” ucap Argo..

Musni dan Zakiah, merupakan seorang pengusaha garmen. Keduanya telah dirampok di rumahnya yang berada di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, pada Minggu (10/9). Kemudian para pelaku membawa pergi keduanya menggunakan sebuah mobil.

Pada Senin paginya, jasat keduanya telah ditemukan berada di pinggir Sungai Klawing, Purbalingga, Jawa Tengah. Lokasi penemuan berjarak 360 km dari rumah korban. Mayat keduanya telah ditemukan dibungkus denga badcover.

pembunuhan
Copyright ©regional.kompas

Sedangkan Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Aziz mengatakan, pelaku pembunuh pasutri dalam badcover tersebut telah mengambil beberapa barang dari rumah korban. Salah satunya selain emas adalah sejumlah jam mewah milik korban. “Indikasinya, para tersangka ini mendapat beberapa puluh jam yang mewah, kemudian handphone yang mereka dapatkan,” kata Idham di Mapolda Metro, Jl Sudirman, Jakarta, Rabu.

BACA JUGA : Motif Pembunuhan Bayi Di Dalam Freezer, “Malu”

Idham menerangkan, kalau para pelaku pembunuhan pasutri dalam badcover ini dilakukan karena mereka ingin mengusai harta korban. Sekarang ini polisi masih berada dilapangan untuk mengembangkan kasus pembunuhan ini.

“Sementara ini motivasi dia ingin menguasai harta dari pasangan suami-istri ini,” ungkapnya.

Polisi masih mendalami peran masing-masing pelaku dalam kasus ini. Beberapa alat bukti dan keterangan masih dalam pengumpulan penyidik untuk melengkapi proses penyelidikan lebih lanjut.

“Mereka masih dikembangkan di lapangan oleh Bapak Dirkrimum. Kalau sudah, pasti adik-adik diberikan informasinya,” pungkasnya.

baca juga : 13 Tahun Kasus Munir, Belum Juga Terungkap!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here