Bersua Thailand, Ini Jadwal Semifinal Piala AFF Timnas U19!

0
367
Jadwal semifinal Piala AFF
Copyright©ccn Indonesia

Bersua Thailand, Ini Jadwal Semifinal Piala AFF Timnas U19!

Indowarta.comJadwal semifinal Piala AFF tepatnya laga semifinal akan mempertemukan Indoensia Vs Thailand dan Myanmar vs Malaysia. Timnas Indonesia akhirnya memastikan diri lolos ke babak empat besar Piala AFF U-18 sebagai juara Grub B setelah dilaga penetuan Myanmar berhasil menang atas Vietnam.

Garuda nusanatra akan berjumpa dengan skuad muda Gajah Putih yang juga memastikan lolos ke babak semifinal setelah menjadi runner up di grub A. Dua tim memastikan lolos ke babak semifinal Piala AFF Grub A, ada Malaysia yang lolos denga predikat juara grub unggul selisih gol atas Thailand di posisi kedua. Keduaya berhasil mengemas 13 poin dengan belum pernah kalah.

Baca Juga : Tak Disangka, Vietnam Kalah dari Myanmar, Timnas U19 Indonesia Hadapi Thailand di Semifinal!

Kemudia dua tim Grub B yakni Indonesia dan myanmar juga dipastika lolos ke babak semifinal. Kedunya lolos dengan selisih gol, Indonesia menjadi juara grub dengan koleksi surplus 15 gol dan Myanmar diposisi kedua dengan koleksi surplus 14 gol dengan koleksi poin sama-sama 9.

Vietnam sendiri yang dinggulkan dalam gelaran ini secara tak diduga gagal lolos ke babak semifinal. Tim ini sebenarnya mempunyai poin, selesih gol dan produktifitas yang sama denga Myanmar. Namun Myanmar berhak mengamankan satu tiket Karena menang head to head sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Selanjutnya jadwal semifinal Piala AFF sendiri akan dimulai pada Jumat, 15 September 2017. Laga pertama di babak semifinal akan mempertemukan antara Malaysia (juara Grub A) melawan Myanmar (runner up Grub B). Laga Malaysia vs Myanmar ini sendiri akan digelar Jumat sore pukul 15.30 WIB.

Timnas U19
Copyright ©rebutbola

Pertandinga babak semifinal pun dilanjutkan dengan Pertandingan Timnas U19 (juara Grub B) melawan Thailand (runner up Grub A). Laga ini akan dilangsungkan ditempatyang sama yakni Stadion Thuwunna, Yagon, Myanmar pada pukul 18.30 WIB.

Baca juga : Timnas U19 Tak Hanya Harus Menang, Butuh Ini untuk Lolos Ke Semifinal!

Jadwal semifinal Piala AFF untuk Timnas Indonesia U-19 vs Thailand sendiri akan disiarkan langsung di stasiun televisi Indosiar. Sedangkan pemenang babak empat besar ini akan berjumlah dalam laga puncak atau partai final yang akan digelar pada Minggu, 17 September 2017. Untuk tim yang kalah akan memperebutkan tempat ketiga pada hari yang sama.

baca juga : Tak Disangka, Vietnam Kalah dari Myanmar, Timnas U19 Indonesia Hadapi Thailand di Semifinal!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here