Foto Hot Pelajar Bulukumba ‘Lepas Birahi’ Ini Bikin Heboh!

0
1302
Foto Hot
Copyright©royalnews

Foto Hot Pelajar Bulukumba ‘Lepas Birahi’ Ini Bikin Heboh!

Indowarta.com – Kali ini sebuah foto hot sepasang kekasih membuat heboh warganet setelah beredar luas dimedia sosial. Terlihat sepasang remaja ini mengenakan seragam sekolah yang bertuliskan ‘SMA 8 Bulukumba’.

Selain foto, video hot keduaya pun juga beredar dan diduga video tersebut diambil dari ponsel salah seorag yang saat itu berada di lokasi. Sontak foto hot dan video senonoh itupun menggegerkan warga Bulukumba dan sampai saat ini sudah berdar luas serta menjadi viral.

Baca Juga : Sera Amane Syuting Video Hot di Jakarta, Tak Langgar UU?

Banyak anggapan dua sijoli tersebut merupakan warga Bulukumba. Dugaan sepasang kekasih itu adalah siswa sekolah unggulan di Bulukumba yakni SMA 8 Bulukumba. Terlihat dalam video dan foto yang berdar si perempuan mengenakan hijab dan mengenakan baju olahraga.

Kaus yang dikenakan oleh perempuan tersebut terlihat jelas bertuliskan SMA 8 Bulukumba. Sedangkan remaja pria mengenakan baju berwarna gelap dan celana jeans robek pada bagia pahanya. Terlihat keduanya sangat bernafsu dengan melakukan adegan berpelukam serta berciuman.

Diketahui foto hot yang memperlihatkan perbuatan tak senonoh yang diperankan oleh pelajar SMA Negeri 8 Bulukumba ini mulai beredar di media sosial pada Rabu, 13 September 2017. Kabar ini pun juga telah sampai di pihak sekolah tempat remaja ini menuntut ilmu lebih tepatnya telah sampai ditelinga Kepala Sekolah SMAN 8 Bulukumba, Jasman.

Foto Hot
Copyright©suaralidik

Jasman sendiri ketika ditemui di ruangannya menuturkan rasa kekecewaannya atas tindakan yang dilakukan oleh siswinya yang diketahui masih duduk di kelas 11 tersebut. Namun ia membantah jika aksi tak senonoh itu dilakukan di lingkungan sekolah.

‘Sejak kemarin (Senin, 11 September 2017) dia tak masuk sekolah. Kita sudah cari tahu berita ini ternyata benar’ ujarnya saat ditemui Rabu siang, 13 September 2017.

Dia menambahkan melalui kejadian ini bisa memberikan peringatan sekaligus pelajaran bagi guru, siswa maupun orang tua. Selain itu Jasman juga berharap supaya masyarakat menjaga ketenangan di sekolah.

‘Mudah-mudahan bisa jadi pelajaran dan orang tua siswa yang lain supaya lebih memerhatikan anaknya agar kejadian semacam ini tak terulang lagi. Kami akan berikan sanksi dan kami berharap supaya masyarakat tak menambah beban siswa dengan kata-kata yang tidak wajar’ sambungnya.

Baca Juga : Makna Video Hot Salam Pramuka yang Sempat Heboh Beberapa Waktu lalu!

Sementara itu cukup diketahui jika foto hot tersebut pertama kali diunggah oleh salah satu akun di media sosial Facebook dan langsung menjadi viral. Hingga saat ini identitas kedua remaja enggan disebutkan oleh pihak sekolah dan pihak sekolah pun berencana akan memanggil kedua orang tua remaja tersebut.

baca juga : Maksud Hati beli Motor Online, Perempuan Ini Malah Dikirimi Foto Hot Sampai Ajakan Intim!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here