Berita Terkini: Posting Kisah Hidup Di Fb Tuai Ribuan Simpati Hingga Kalahkan Mark Zuckerberg, Penasaran?

0
903
[email protected]

Berita Terkini: Posting Kisah Hidup Di Fb Tuai Ribuan Simpati Hingga Kalahkan Mark Zuckerberg, Penasaran?

Indowarta.com– Postingan Afrizal di Media Sosial Facebook ( Fb ) tentang kisah hidupnya dan juga belitan maslaha yang mengitarinya memang cukup Fenomenal, bahkan Postingan di Fb tersebut mampu mengalahkan ucapan selamat hari raya Imlek dari Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg.

Perlu dicatat bahwa Afrizal memposting di Fb pada tanggal 7 Februari 2016 atau dalam tempo dua hari saja sudah mendapat perhatian 57.002 komentar dari pengguna Fb yang lain. Sementara Marc Zuckerberg sejak tiga hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 6 Februari 2016 hanya bisa menjaring 46.775 komentar yang berasal dari seluruh dunia.

WAJIB BACA :  Di Masa Depan, Buka FB Cukup dengan Menggunakan Kacamata Pintar Lho!

Tak hanya itu, Afrizal juga menjaring sebanyak 267.306 Likes dn juga mendapat 8.236 kali share. Padahal jika dilihat, Postingan tersebut di tulis dengan bahasa Indonesi. Para Pengguna media sosial Fb yang bersimpati kepadanya kemungkinan juga berasal dari Indonesia.

Dalam postingan tersebut, Afrizal menulis ‘Ya Allah , sadarkan anak dan istriku. Bangun kan mereka dari tidur nya , jagan biarkan mereka tertidur terlalu lama. Aku gak sanggup tuhan, harus melihat mereka seperti ini’.

fb

Postingan ini menuai cukup banyak simpati yang artinya juga banyak masyarakat Indonesia yang perduli dengan permasalahan yang dialami oleh Afrizal tersebut.

Sebelumnya postingan dari Afrizal menarik banyak dukungan dari para Nitizen yang bersedih karena Istri dan anaknya Mengalami Koma di rumah sakit.

WAJIB BACA :  FB Bikin Tab Khusus Untuk Cek Korban Bencana!

Setelah 2 hri menulis Postingan di Fb, Afrizal kemudian mendapatkan berita duka. Ia harus menerima kenyataan jika Istri yang dicintainya meninggal dunia. Ia kemudian mengucapkan selamat jalan kepada Istri yang dicintainya tersebut.

Ia menulis ‘Selamat jalan sayangku, selamat jalan cintaku, selamat jalan kasihku’. Afrizal sendiri mengharapkan Istrinya ditempatkan di surga dan Amal baik Istrinya diterima.

Ia kembali menuliskan di Fb dengan tulisan ‘Aku gk tau entah sampai kapan aku terus larut dalam kesedihan ini. Tapi aku berjanji , aku akan selalu menjaga anak kita. menyayanginya seperti aku menyayangimu. Doakan anak kita sehat ya sayang.. jagan sedih’.

baca juga : Berita Terkini: Gempa Bumi 6,3 SR Guncang Chile, Listrik Padam Tak Ada Korban Jiwa!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here