Indra J Piliang ‘Politisi Golkar’ Ditangkap Karena Konsumsi Sabu!

0
480
Indra J Piliang
Copyright©viva

Indra J Piliang ‘Politisi Golkar’ Ditangkap Karena Konsumsi Sabu!

Indowarta.com– Salah satu Politius dari partai Golkar ini telah ditangkap oleh aparat Direktorat Reserse Narkotika Polda Metro Jaya di dalam sebuah tempat karaoke di Taman Sari, Jakarta Barat. Pada saat itu, urine dari Indra J Piliang ini telah positif mengandung obat terlarang. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono pada hari Kamis 14 September 2017 ini telah mengatakan “Tes (urine) awal positif”.

BACA JUGA : Lowongan CPNS 2017 Untuk Jurusan S1 dan D3 di Kemenkeu!

Indra J Piliang ini telah ditangkap bersama dengan dua rekannya yakni romi Fernando dan juga M Ismail Jamani. Penangkapan ini berlangsung pada hari Rabu 13 September 2017 malam hari. Di dalam penangkapan ini polisi telah berhasil menyita satu set bong dan juga cangklong yang merupakan bekas dari pakai serta satu plastik kosong yang diduga merupakan bekas tempat penyimpanan obat terlarang tersebut.

Obat terlarang ini memanglah kejam. Wajah jika Indra J Piliang ini beberapa kali telah menyarakan cuitannya mengenai buruknya obat terlarang ini. Namun tidak hanya obat terlarang saja yang kejam, jejak digital juga tidak lah kalah kejam dari itu.

Indra J Piliang
Copyright©tirto

Twit dari Indra J Piliang mengenai obat terlarang ini telah diobok oleh para netizen dan juga akan kembali naik ke permuakaan begitu Indra J Piliang yang merupakan aktivis kampus UI dan sekarang menjadi politisi Golkar tertangkap.

BACA JUGA : Sri Mulyani Beberkan Alasan Kenapa Kemenkeu Buka 2880 Lowongan CPNS!

Berikut ini adalah beberapa jejak digital Indra J Piliang yang menuliskan mengenai kejamnya obat terlarang :

  • Indra J Piliang telah menulis “Narkoba kini sudah masuk ke kampung-kampung, dusun-dusun. Sudah dikonsumsi penyanyi, pilot sampai polisi. Siapa pahlawan, siapa lawan? #NgetwitAja” pada tanggal 4 April 2012 yang lalu.
  • Pada tanggall 4 April 2012 Indra J Piliang ini juga telah menulsikan “Nah, Fauzi Bowo aja perang melawan narkoba sejak jadi Wagub 5 tahun (2002-2007). Sudah selesaikan perang itu?”.
  • Pada 15 Desember 2013, Indra J Piliang mengungkapkan keprihatinan terhadap sabu yang merusak generasi muda. Dia menulis: Seperti gunung es, merusak anak-anak muda.

baca juga : 

Lowongan CPNS 2017 Untuk Kementerian Pendidikan!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here