Tsamara Amany Beri Penjelasan Tentang Status Pernikahannya!

0
920
Copyright ©Kumparan

Tsamara Amany Beri Penjelasan Tentang Status Pernikahannya!

Indowarta.com– Status pernikahan dari politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yakni Tsamara Amany ini telah ramai dibahas di dalam media sosial. Terkait dengan hal itu, Tsamara pun telah memberikan penjelasan.

Baca Juga Tsamara Amany Mengaku Idolai Bung Karno dan Kagumi Sosok Ini!

Tsamara pada saat dimintai keterangan mengenai status pernikahannya pada hari Kamis 14 September 2017 ini telah mengatakan “Aku nggak pernah bohong tentang statusku. Aku kalau ditanya oleh wartawan selalu aku jawab sudah tak berkeluarga. Itu kalau ditanya. Kalau nggak ditanya, aku ya nggak jelasin apa-apa. Masak aku pengumuman? Kan ini urusan pribadi, apa pentingnya buat rakyat?”.

Iya memang benar bahwa Tsamara Amany ini sudah pernah menikah. Dirinya tidak membantah apabila foto pernikahan yang sudah beredar di dalam media sosial tersebut. Namun memang kini pernikahannya tersebut sudah berakhir.

Tsamara Amany
Copyright©bbc

Ketua DPP PSI ini telah mengatakan “Kalau ditanya kamu single, ya iya masak ngaku nggak single. Wong pasangannya sudah nggak ada”. Beberapa foto Tsamara Amany ini telah diedarkan bersama dengan screenshot laman online yang nampak seperti biodata. Di dalam sebuah screenshot tersebut, ada tulisan status Tsama Amany yang belum menikah. Dirinya telah menegaskan bahwa dirinay tidak pernah mengisi biodata di dalam situs tersebut.

Baca Juga Fahri Hamzah Tanggapi Kicauan Tsamara Amany!

Tsamara Amany mengatakan “Bagiku sih simpel aja. Biodata itu nggak pernah aku isi. Aku nggak tahu website apa itu. Ini pembunuhan karakter”. Tsamara sendiri merupakan politikus muda yang sempat menjadi perbincangan oleh kalangan netizen.

Tsamara Amany ini sempat bersitegang dengan salah satu politikus yang sudah tidak asing lagi yakni Fahri Hamzah. Bahkan Tsama Amany ini juga telah berani menantang Fahri Hamzah untuk melakukan debat terbuka mengenai KPK beberapa waktu yang lalu.

Tsamara Amany Alatas merupakan gadis keturuan dari pasangan suami istri Muhammad Abdurachman dan Nabila Zen. Mahsiswi cantik yang menimba ilmu di Universitas Paramadina ini lahir pada 24 Juni 1996 dan dirinya memeluk agama Islam. Gadis cantik ini sempat ramai dibicarakan netizen terkait dengan kritikan yang dia berikan.

baca juga : 

Curi Perhatian Publik, Tsamara Amany Akan Digaet Oleh Parpol?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here