Kronologis Penangkapan Indra J Piliang dengan 2 Temannya di Tempat Karaoke!

0
231
Indra J Piliang
Copyright©tirto

Kronologis Penangkapan Indra J Piliang dengan 2 Temannya di Tempat Karaoke!

Indowarta.com – Polisi berhasil mengamankan Indra J Piliang seorang politisi Golkar. Penangkapan ini dilakukan setelah dia diduga mengonsumsi narkoba jenis sabu. Dalam penangkapan itu, selain Indra ada dua orang teman lainnya.

BACA JUGA : Deretan Kontroversi Indra J Piliang Sebelum Dicokok Polisi Karena Konsumsi Sabu!

Kedua orang yang ditangkap dalam waktu yang bersamaan itu adalah RF dan MIJ. Polisi berhasil mengamankan ketiganya pada saat berada di dalam sebuah karaoke Room Opal Diamond, di Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (13/9/17) sekitar pada pukul 19.30 WIB.

“Betul. Ada penangkapan tadi malam, sedang didalami Polda Metro Jaya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, Kamis (14/6).

Saat penangkapan kepada Indra J Piliang, polisi berhasil mengamankan barang bukti dari tangan pelaku, yaitu 1 set bong dan cangkong yang sudah digunakan, serta ada 1 plastik kosong bekas pakai dan 1 korek gas pada saat itu.

Indra J Piliang
Copyright©viva

Argo mengatakan, dalam penangkapan tersebut polisi tidak menemukan barang bukti narkoba yang ada di lokasi penangkapan. Sekarang ini pihak dari kepolisian masih mendalami terkait dengan jenis yang dikonsumsi oleh ketiganya ditempat karaoke tersebut.

BACA JUGA : Politisi PDIP Minta KPK Dibekukan, Begini Reaksi Jokowi!

“Barang buktinya kan tidak ditemukan. Jadi sekarang penyidik sedang mendalami,” jelas Argo saat mengenai jenis narkoba tersebut.

Setelah dilakukan penangkapan, Indra J Piliang dan kedua orang tersebut langsung dibawa ke PMJ untuk menjalani tes urine. Dari hasil test urine tersebut ketiganya telah positif mengonsumsi narkoba.

“Ketiga orang tersebut yang pekerjaannya di dalam di KTP swasta dikatakan positif ketiga-tiganya. Dari hasil pemeriksaan bahwa yang bersangkutan (IJP) ini sudah menggunakan narkotika sabu selama setahun,” kata Argo.

Kepada pihak kepolisian, Indra J Piliang mengaku kalau sabu tersebut sudah dia beli dari seseorang. “Artinya bahwa ada orang yang menyediakan dan barang yang menyediakan. Saat ini sedang kita cari yang menyediakan siapa, yang membeli siapa. Masih mendalami info yang berkaitan dengan keberadaan barang diduga sabu ini,” pungkasnya.

BACA JUGA : Indra J Piliang ‘Politisi Golkar’ Ditangkap Karena Konsumsi Sabu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here