Jadwal Piala AFF: Prediksi Timnas U19 Indonesia Vs Thailand, Jumat 15 September Pukul 18.30 Live In Indosiar!

0
3703
Indonesia Vs Thailand
Copyright ©sepakbolagp

Jadwal Piala AFF: Prediksi Timnas U19 Indonesia Vs Thailand, Jumat 15 September Pukul 18.30 Live In Indosiar!

Indowarta.com – Timnas Indonesia U19 yang keluar sebagai juara grub B akan menantang Thailand di laga semifinal Piala AFF U-18, pertandingan tersebut dijadwalkan dilangsungkan di Stadion Thuwanna, Yangon, Jumat (15/9), pada pukul 15.30 WIB yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

BACA JUGA : Asnawi Mangkualam Minta Skuad Timnas U19 Fokus Saat Hadapi Thailand!

Prediksi Indonesia vs Thailand: Kemenangan akan menjadi harga mati untuk skuad Garuda Indonesia. Karena jika kalah mereka akan mengikuti jejak timnas dari beberapa sektor yang gagal mewujudkan target yang diberikan PSSI.

Selama menjalani pertandingan di perselisihan Grub B Piala AFF ini, Timnas Indonesia sangat baik dalam produktivitas gol. Total sudah ada 19 gol yang sudah dicetak oleh para pemain timnas dari beberapa lawannya.

Namun, Thailand juga dapat melakukan strategi yang sama seperti apa yang sudah dilakukan oleh Vietnam yang telah mengalahkan Indonesia 0-3. Dengan bermodalkan serangan balik yang cepat dan pertahanan lini belakang yang rapat, hal ini dapat membuat para pemain Timnas U19 Indonesia kualahan.

Prediksi Filipina Vs Indonesia
Copyright©liputan6

Prediksi Indonesia vs Thailand: Dengan produktivitas gol yang sudah dicetak para pemain Timnas U19 ini diprediksi akan mempu membongkar pertahanan Thailand dan mencetak gol. Sedangkan Thailand sendiri pastinya akan menunjukkan produktivitasnya untuk memenangkan pertandingan semifinal ini.

BACA JUGA : Bersua Thailand, Ini Jadwal Semifinal Piala AFF Timnas U19!

Jika dibandingkan dengan lini depan Indonesia, Thailand hanya berhasil menjebol gawang lawanya lebih sedikit. Namun Indonesia akan terlihat kesulitan jika mereka menemukan lawan yang cara bermainnya cukup baik pada saat organisasi pertahanan sulit untuk dilewati.

“Terkait lawan antara Malaysia atau Thailand kita juga sudah siap melawan siapa saja. Yang jelas tim ini masih ada kekurangan dan kita terus perbaiki. Kami akan menjalani satu kali latihan jelang laga semifinal hari Jumat. Recovery pemain jadi perhatian kami karena jeda istirahat hanya satu hari. Kami harap pemain tetap fokus demi asa meraih juara Piala AFF U18 ini,” kata Indra Sjafri.

Prediksi Indonesia vs Thailand: Kemungkinan Indra Safri akan menggunakan formasi lainya untuk menekankan kelemahan dari Timnas U19 ini. Tidak hanya itu, beberapa strategi untuk menghadapi Thailand mingkin sudah disiapkan untuk mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan yang terjadi.

BACA JUGA : Tak Disangka, Vietnam Kalah dari Myanmar, Timnas U19 Indonesia Hadapi Thailand di Semifinal!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here