Media Eropa Sampai Amerika Beri Atensi untuk Kota Meikarta!

0
716
Meikarta
Copyright©infoperumahanmurah

Media Eropa Sampai Amerika Beri Atensi untuk Kota Meikarta!

Indowarta.com– Nasdaq dan juga Dow Jones News ini telah mengutip informasi dari Reuters Bloomberg yang telah memberitahukan bahwa pemerintah Indonesia ini tengah membangun kota industri dan juga pusat ekonomi yang baru di sebelah timur Jakarta. Proyek kota baru ini terletak di Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Media Utama dari Eropa dan juga America ini telah melaporkan bahwa nilai komersial dari proyek Meikarta ini akan bisa mengambil perhatian mata global. Meikarta merupakan sebuah kota metropolitan baru di Indonesia, pusat komersial masa depan di sebelah timur Jakarta ini akan hadir sbagai Gold Collar se Asia Tenggara.

Tidak hanya itu saja, lahan investasi yang menjanjikan bagi white collar degnan konsep dan juga rencana pembangunan yang paling terdepan, dengan fasilitas penunjang yang paling lengkap sehingga akan membawa kehidupan kota yang lebih modern lagi dan juga praktis.

Meikarta
Copyright©gambar-rumah

Kota Industri ini akan memiliki letak yang sangat strategis, akses transportasi yang mudah, berjarak hanya 40 kilometer dari DKI Jakarta dan juga berjarak 108 kilometer dari kota terbesar se Indonesia nomor empat yakni Bandung.

Pemerintah Indonesia sendiri pada saat ini tengah membangun sebanyak enam infrastruktur yang akan mengelilingi kota tersebut. enam infrastruktur tersebut adalah seperti Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Deep Seaport Patimban, Bandara Internasional Kertajati, Light Train APM, jalan tol Jakarta-Cikampek II, dan jalur monorail yang menghubungkan semua area industrialisasi.

Kota Satelit ini akan mencakup sebanyak 5 ribu perusahaan lokal, internasional, dan juga sebanyak enam taman industri modern. Lalu pada saat yang bersamaan, kawasan ini nantinya juga akan merupakan sebuah daerah industri otomotif Indonesia dengan hasil produksi tahunan kurang lebih sebanyak 1 juta mobil dan jgua 10 juta sepeda motor.

Berdasarkan informasi yang telah diterima, seorang pengamat ekonomi yang juga memiliki relasi baik dengan pemerintah ini telah membocorkan bahwa dengan arah perkembangan pada saat ini, kota satelit Meikarta ini tidak hanya menjadi pusat bisnis saja, namun juga akan menjadi pusat aktivitas ekonomi Indonesia.

baca juga :

Inilah Central Park, Jantung Kota Meikarta!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here