Berita Terkini : Jessica Wongso Mulai Tersenyum Usai Mampu Beradaptasi Lagi Di Rutan Pondok Bambu !

0
1479
jessica wongso

Berita Terkini : Jessica Wongso Mulai Tersenyum Usai Mampu Beradaptasi Lagi Di Rutan Pondok Bambu !

Indowarta.comJessica Wongso yang merupakan tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin kini sudah beradaptasi dengan lingkungan Rumah Tahanan (Rutan) Wanita Pondol Bambu, Jakarta Timur. Sebelumnya Jessica Wongso berada di Rutan Direktorat Reserse Kriminal Poolda Metro Jaya. dia juga bertemu dengan teman ketika dia berada di Rutan Polda Metro Jaya.

Hidayat Boestam menyebutkan bahwa ketika dia menjenguk Jessica, Jessica sudah mulai bisa tersenyum. Dia mulai berkenalan satu persatu dengan teman satu selnya. Tidak hanya itu, dia juga bertemu dengan teman satu selnya ketika berada di Rutan Polda. Jadi dia sudah ada teman disana. Kini hatinya menjadi lebih besar dan mulai bisa beradaptasi.

Pada saat pertama kali berada di Rutan Pondok Bambu, Jessica Wongso merasa stres karena harus beradaptasi lagi dengan lingkungan baru. Belum lagi dia harus menghadapi kerasnya kehidupan di lembaga pemasyarakatan.

Jessica Wongso

Hidayat Boestam menyebutkan bahwa pada saat pertama masuk Jessica Wongso memang masih kaget. Jessica yang sebelumnya sudah berada lama di Rutan Polda dan sudah beradaptasi, kini dia harus beradaptasi lagi ke tempat yang baru yaitu Rutan Pondok Bambu.

Di Rutan Pondok Bambu ruang geraknya terbatas, tidak boleh keluar. Sebelum masuk ke karantina, Jessica sudah membayangkan hal-hal yang tidak mengenakkan.

Jessica tidur di dalam satu sel yang diisi oleh 19 tahanan lainnya. Tentu saja hal ini sempat membuat Jessica depresi di awal perpindahannya ini. Saat ini Jessica hanya diperbolehkan keluar ketika ada orang yang mengunjunginya atau bila ada pemeriksaan kesehatan.

Jessica hanya bisa keluar ketika dia ada yang mengunjungi atau diperiksa kesehatannya. Kalau tidak begitu dia dikurung terus, dikarantina. Oleh sebab itu Jessica merasa sangat sedih dan depresi. Jessica tidak berbuat namun dia masuk penjara.

Jessica resmi berstatus tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin pada tanggal 29 Januari 2016 lalu. Jessica kini dijerat dengan pasal 340 KUHP mengenai pembunuhan berencana dengan ancaman maksima penjara seumur hidup atau hukuman mati.

baca juga :

Berita Terkini : Jessica Wongso Jalani Tes Kehamilan, Begini Hasilnya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here