Nokia 3, 5 dan 6 Akhirnya Mendarat di Indonesia, ini Harganya!

0
1816
Nokia 3, Nokia 5, Nokia 6.
Copyright ©tech crunch

Nokia 3, 5 dan 6 Akhirnya Mendarat di Indonesia, ini Harganya!

Indowarta.com Nokia yang sebelumnya sempat menjadi “raja” dalam dunia ponsel beberapa waktu lalu sempat menghilang setelah muculnya sejumlah ponsel android. Bahkan kondisi tersebut terjadi pada beberapa tahun belakangan ini.

BACA JUGA : Nokia 8 Bakalan Hadir Dengan Varian Super Jumbo!

Bahkan windows phone yang menjadi andalan Nokia juga tidak bertahan cukup lama. Sejak semakin ketatnya kompetisi antara sistem operasi yaitu iOS  dan Android, membuat vendor asal Finlandia ini tenggelam.

Akan tetapi, sekarang ini Nokia telah muncul kembali dengan smartphone androidnya. Bersama dengan mitra manufakturnya, AMD Global, vendor ini kembali lahir dengan sejumlah deretan smartphone barunya, diantaranya Nokia, 3, 5 dan 6.

Seperti yang telah disampaikan Country Manager HMD Global Indonesia,  Mark Trundle, sudah banyak masyarakat Indonesia yang bertanya terkait dengan peluncuran smartphone tersebut. Dengan ini, dia menilai, kalau antusias dari pasar lokal yang masih cukup tinggi untuk menyambut datanya kembali smartphone Nokia.

“Saat kami mengumumkan di Mobile World Congress, banyak orang Indonesia bertanya kapan kami hadir di sini. Hari ini Nokia kembali hadir di Indonesia,” ujar Mark Trundle, Country Manager HMD Indonesia, dalam peluncuran di Jakarta, Kamis (14/9/17).

Nokia 3, Nokia 5, Nokia 6
Copyright ©Reuters

Seri yang paling muda adalah Nokia 3. Smartphone ini telah didesain dengan menggunakan layar sebesar 5 inci dan menggunakan resolusi HD. Pada layar tersebut juga diperkuat dengan Gorilla Glass 2,5D.

BACA JUGA : Mulai Dari Telkomsel, XL dan Indosat Buka Pemesanan Samsung Galaxy Note 8!

Tidak hanya itu, dalam smartphone ini juga disematkan prosesor quad coreMediaTek MT 6737, slot microSD, fingerprint, memori internal 16 GB. Pada baterai yang digunakan berkapasitas .650 mAh. Pada kemara depan dan belakangnya yang sama yaitu 8 MP.

Pada Nokia 5, smartphone ini dilapisi dengan desain metal unibodi, Layarnya 5,2 inci dan resolusi 720p serta sudah menggunakan Gorilla Glass 2,5D. Untuk dalam dari smartphone ini dibekali prosesor octa core Snapdragon 430 dan RAM 2GB, fingerprint, internal 16GB dan slot microSD, batrei .000 mAh, kamera 13MP, kamera depan 8MP.

Untuk Nokia 6, memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080p dan juga Gorilla Glass 2,5D. Di dalamnya disematkan prosesor Qualcomm Snapdragon 430, RAM 4 GB, Dolby Atmos dan dual amplifier yang dapat mengahasilkan kualitas suara 6dB lebih keras. Beberapa spesifikasi lainnya seperti memori internal 64GB, kamera utama resolusi 16MP, kamera depan 8MP, dan baterai 3.000 mAh.

BACA JUGA : Jelang Dirilis, Penampakan Foto Xiaomi Mi Mix 2 Bocor di Internet!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here