Benarkah Kurnia Meiga Alami Kebutaan?

0
2275
Kunia Meiga
Copyright ©Goal

Benarkah Kurnia Meiga Alami Kebutaan?

Indowarta.com – Siapa yang tidak kenal dengan Kunia Meiga Hermansyah? Belakangan ini, kiper Arema FC ini dikabarkan telah mengalami kebutaan. Namun benarkah hal tersebut terjadi?

BACA JUGA : Jadwal Piala AFF: Prediksi Timnas U19 Indonesia Vs Thailand, Jumat 15 September Pukul 18.30 Live In Indosiar!

Diketahui sebelumnya, kondisi Kurnia Meiga menurut setelah dirinya membela tim kebanggan Kota Malang tersebut melawan Barito Putra pada 23 Agustus 2017. Sehingga membuatnya harus absen pada saat melawan PSM Makassar.

Tidak hanya itu, Kunia Meiga juga tidak bisa memenuhi panggilan dari Timnas Indonesia pada saat melakoni laga uji coba dengan Fiji di Bekasi pada 2 September 2017 lalu di Stadion Patriot. Sehingga perannya di Timnas digantikan oleh Satria Tama.

Terkait dengan hal itu, manajemen Arema FC mengatakan kalau pemain tersebut sedang sakit. Ruddi Widodo selaku manejer Arema mengungkapkan, kalau Kurnia Meiga masih belum pulih dari sakitnya setelah membela tim melawan Barito Putra. Pihaknya juga mengatakan sekarang ini pemain tersebut juga masih belum dapat berlatih dengan tim.

“Seingat saya, setelah lawan Barito, Meiga kondisi drop terus sampai tak ikut latihan. Mulai di hari minggunya, harus mendapatkan perawatan,” kata Ruddi, Kamis (14/9/2017).

Kunia Meiga,
Copyright ©rebutbola

Beberapa waktu belakangan ini, sejumlah media menyatakan kalau Kurnia Meiga telah mengalami kebutaan. Namun Ruddi mengaku kalau dirinya tidak mengerti secara pasti apa penyakit yang diderita oleh pemain tersebut.

BACA JUGA : Asnawi Mangkualam Minta Skuad Timnas U19 Fokus Saat Hadapi Thailand!

“Kami manajemen telah berusaha, dan dengan segala hormat kami hanya bisa sampaikan Kurnia Meiga semoga cepat diberikan kesembuhan, agar bisa bermain kembali,” ungkap Ruddi.

Ruddi mengajak semua fans serta para pencinta sepak bola Indonesia untuk mendoakan kesembuhan dari Kurnia Meiga. Agar kondisinya kembali pulih.  Sedangkan kiper Arema FC, Yanuar Hermansyah, telah mendapatkan informasi kalau rekannya tersebut sedang mengalami typus hingga menurunkan kondisinya.

“Kalau kata istrinya sakit typus, itu yang saya dapatkan dari penyakit kini dialami Meiga,” kata Yanuar.

Dia tidak menjawab secara tegas kalau Kurnia Meiga telah mengalami kebutaan, yang diakibatkan penyakit yang masih belum diketahui yang dideritanya. “Kata istrinya begitu (typus), kalau yang itu (buta) benar tidaknya, saya tak tahu,” pungkasnya.

BACA JUGA : Bersua Thailand, Ini Jadwal Semifinal Piala AFF Timnas U19!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here