Inden Lama, Lebih Baik Pilih NMAX Bekas!

0
549
yamaha NMAX
Copyright©otomotif

Inden Lama, Lebih Baik Pilih NMAX Bekas!

Indowarta.com– Popularitas dari skutik Yamaha NMAX hingga saat ini telah membuat permintaanya memang cukup tinggi. Telah tercatat bahwa order NMAX ini sempat mengalami inden selama kurang lebih satu hingga dua bulan.

baca juga : Tanpa Siluet, Begini Lho Penampakan Asli Mitsubishi Expander!

Bagi calon konsumen yang memang tidak ingin menunggu lama, pasar motor bekas ini akan bisa dilirik. Tentu saja dengan kondisi motor yang apa adanya. Iyos dari Talenta Motor, Rawa Belong pada beberapa waktu yang lalu telah mengatakan “NMAX seken peminatnya banyak, tapi harus diakui barangnya cukup langka. Setiap ada yang di diler, pasti cepat diambil orang. Hari ini saja sudah ada lima orang yang menanyakan unit NMAX yang kita pajang”.

Kondisi yang seperti ini pun telah membuat harga dari NMAX Ini tidak mengalami penurunan yang cukup drastis. Hal ini karena pedagang yang membeli dari pemilik NMAX sebelumnya harus menebus dengan harga yang cukup tinggi juga.

NMAX
Copyright©viva

Untuk harga NMAX 2016 saja kini masih dibanderol kurang lebih Rp 23 jutaan. Lalu NMAX pada tahun produksi 2015 ini dibanderol Rp 21 hingga Rp 22 jutaan. Model ABS keluargan tahun 2016 juga masih dibanderol dengan harga Rp 25 jutaan.

baca juga : Mobil Listrik Buatan Mahasiswa Indonesia Sampai Balapan di Reli Dakar!

Sebelumnya pihak dari Yamaha sendiri telah berjanji bahwa merekan akan mempercepat lagi waktu tiba produk skutik gambot 150 cc ini ke para konsumen setianya. Pada saat ini Yamaha telah meningkatkan kapasitas produksi sehingga terakhir membuat waktu inden ini telah diklaim hanya membutuhkan waktu dua minggu saja. Untuk harga sendiri, skutik NMAX ini akan dibanderol seharga Rp 25,7 juta dan versi ABS sebesar Rp 29,6 juta.

Menurut M Abidin, Manager After Sales & Public Relation Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah mengatakan bahwa untuk beberapa wilayah masih ada yang lebih lama dari waktu inden tersebut namun sudah tidak separah pada beberapa bulan yang lalu.

Abidin melalui pesan singkat pada hari Rabu 6 September 2017 ini telah mengatakan “Sebagian sudah terpenuhi permintaannya, karena kapasitas produksi mulai kita tambahkan”.

baca juga : 

Wuling Sudah Bisa Dinikmati Masyarakat Bali!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here