Berita Terkini: Pesawat Jatuh Di Malang Jenis Super Tucano, Hancurkan Rumah Warga Korban Luka!!

0
809
[email protected]

Berita Terkini: Pesawat Jatuh Di Malang Jenis Super Tucano, Hancurkan Rumah Warga Korban Luka!!

Indonesia.comPesawat Jatuh di Malang Jawa Timur pada Rabu pagi tanggal 10 Februari 2016. Informasi yang awalnya dihimpun, ada setidaknya tiga korban namun masih belum diketahui pasti bagaimana kondisinya karena langsung dilarikan ke RS Syaiful Anwar Malang.

Belum jelas apa penyebab dari jatuhnya pesawat tempur buatan Brazil yang berjenis Super Tucano itu jatuh menimpa sebuah rumah di Jl LA Sucipto Blimbing Malang sekitar jam 10 pagi tadi.

hingga saat ini, Bangkai pesawat masih Nampak di lokasi dan aparat sedang  berupaya mengefakuasi bangkai pesawat ke Lanud Abdul Rahman saleh Malang. Pesawat tempur Super Tucano adalah pesawat latih yang bermesin Turboprop sayap rendah yang juga disebut pesawat anti Gerilya.

selain itu, Pesawat jatuh ini juga tengah popular di media Sosial. Salah satu kabar juga datang dari Komunitar perduli Malang raya yang juga mengunggah Informasi terbaru seputar Malang Raya.

Copyright@Kompas
[email protected]

Status Tersebut langsung mendapatkan Respons dari pengguna media sosial yang lain. Seorang Nitizen mengatakan bahwa Pesawat jatuh tersebut adalah pesawat Latih milik TNI Angkatan Laut.

Hingga sekarang. Belum ada keterangan yang lebih lanjut dari pihak terkait. Menurut Gambar yang beredar saat ini, Rumah yang tertimpa oleh pesawat jatuh ini terlihat hancur lebur. Belum diketahui apakah saat pesawat Jatuh, ini terjadi dialam rumah atau tidak.

Hingga sampai saat ini, petugas masih bungkam mengenai Pesawat Jatuh. Ketika pesawat terjatuh, sebagian warta dari Malang telah mendengar suara ledakan tersebut adalah pesawat yang menima rumah  salah satu warga Kota Malang. Diketahui bahwa Rumah tersebut milik Mujianto yang tertimpa.

Hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab pesawat Jatuh di Malang ini. Selain itu masih belum dilangsir kerugian yang diderita pemilik rumah.

Sebelumnya ada kabar dari beberapa saksi bahwa Pesawat Tersebut sempat berputar putar di angkasa, lalu suara hening dan beberapa Menit kemudian Terdengarr berita bahwa ada pesawat jatuh yang menimpa rumah seorang Warga.

baca juga : Berita Terkini: Gempa Bumi 6,3 SR Guncang Chile, Listrik Padam Tak Ada Korban Jiwa!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here