Berita Terkini : Tolak Kegiatan Berbau PKI, Habib Rizieq Bersama FPI Akan Kepung Istana Jumat Besok !

0
2319
FPI

Berita Terkini : Tolak Kegiatan Berbau PKI, Habib Rizieq Bersama FPI Akan Kepung Istana Jumat Besok !

Indowarta.com– Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab telah menegaskan bahwa pihaknya akan menolak kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI). Tidak hanya itu, FPI juga meminta kepada pemerintah untuk membubarkan semua acara yang berbau PKI.

Para anggora FPI meneriakkan bahwa mereka tidak peduli dianggap sebagai kelompok yang melanggar hukum. Mereka akan membubarkan seluruh kegiatan yang berbau PKI di seluruh wilayah Indonesia. hal tersebut juga ditegaskan oleh ketua FPI yaitu Rizieq pada saat acara Simposium Nasional. Pihaknya akan mengamankan Pancasila dari segala ancaman yang ditimbuolkan oleh PKI dan juga ideologi lain selain Pancasila.

WAJIB BACA :  Anies Baswedan Hadiri Acara Milad FPI Di Stadion Muara Kamal!

FPI berencana akan melakukan apel siaga nasional anti PKI. Selain itu FPI juga akan mengepung Istana Kepresidenan seusai Simposium Anti PKI selesai digelar. Hal itu dilakukan FPI bertujuan untuk menuntut presiden Joko Widodo agar tidak menyampaikan rasa minta maafnya terkait dengan peristiwa 1965. FPI juga meminta agar pemerintah tidak memberikan ruang gerak untuk PKI.

Rizieq menegaskan bahwa FPI berserta seluruh anggota akan mengepung Istana Kepresidenan untuk mengamankan Pancasila dan juga menolak kebangkitan dari PKI di seluruh Indonesia.

FPI

Ketua Umum FPI tersebut juga mengusulkan agar sejarah penghianatan PKI masuk dalam kurikulum pendidikan Indonesia dan juga masuk materi dalam pelajaran sejarah Indonesia. menurutnya meteri mengenai penghiatan PKI penting untuk generasi muda yang kini cenderung masih banyak yang tidak mengetahuinya.

WAJIB BACA :  Ketika Anies Baswedan Sebut FPI Harus Rawat Kebinekaan!

Ketika masuk di era reformasi tahun 1998, pelajaran mengenai pengehianatan PKI telah dihapuskan dari kurikulum pendidikan Indonesia. hal tersebut membuat Rizieq merasa heran dengan keputusan tersebut.

Rizieq menyebutkan bahwa kemunculan atribut yang berbau PKI tersebut pada akhir-akhir ini muncul. Banyak anak muda yang bangga mengenakan atribut tersebut. Menurutnya hal ini timbul karena materi penghianatan PKI tidak lagi diberikan kepada generasi muda saat ini. Dia juga menyayangkan kenapa tayangan yang menayangkan tentang penghiatan PKI telah diberhentikan.

baca juga :

Berita Terkini : Kabar Pangeran Charles Adalah Penyuka Sesama Jenis Hanyalah Hoax ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here