Berita Terkini : Mataharimall Kasih Cashback 99% Untuk iPhone 6 S Dan Samsung Galaxy S7 Edge Pada Pemenang Program Petasan Lebaran !!

    0
    1371
    Mataharimall

    Berita Terkini : Mataharimall Kasih Cashback 99% Untuk iPhone 6 S Dan Samsung Galaxy S7 Edge Pada Pemenang Program Petasan Lebaran !!

    Indowarta.com– Menyambut bulan Ramdhan yang akan datang pada tanggal 6 Juni 2016 nanti, Mataharimall kini telah mengadakan program spesial. Nama program tersebut adalah Petasan Lebaran singkatan dari Pesta Sale Gila-gilaan Lebaran.

    Hadi Wenas yang merupakan CEO dari mataharimall mengatakan bahwa program Petasan Lebaran ini merupakan prgram yang sangat menarik. Dengan program ini, semua produk yang dijual di Mataharimall akan mendapatkan diskon hingga 99 persen dan juga pemberian cashback 99 persen setiap hari.

    Hadi Wenas mengatakan bahwa Mataharimall akan terus berusaha untuk memberikan kejutan kepada semua pelanggan. Mataharimall juga akan memberikan best deals, flash deals untuk ragam produk dengan harga yang terbaik.

    Program diskon 99 persen ini terbagi menjadi dua mekanisme. Yang pertama adalah pemberian diskon 99 persen untuk produk pilihan di hari dan jam tertentu. Sedangkan yang kedua adalah pemberian cashback 99 persen setiap hari untuk 9 orang yang akan dipilih secara acak dan beruntung mendapatkan 99 persen cashback.

    Mataharimall

    Untuk satu bulan kedepan, akan ada berbagai produk yang akan di diskon hingga 99 persen. Misalnya adalah iPhone 6S, Samsung S7, Apple Watch, Hoveboard, Tas Coach, Make up Revlon, hingga Vacum Cleaner.

    Terhitung dari 1 Juni 2016 ini program Petasan Lebaran sudah resmi dibuka. Mataharimall telah memilih pemenang yang beruntung dan mendapatkan diskon sebesar 99 persen. Beberapa dari mereka yang beruntung tersebut adalah Deryl Kelvin asal Surabaya mendapatkan smartphone Lenovo A500 dan Susilo asal Banyuasin Sumatera Selatan juga mendapatkan Lenovo A500.

    Tidak hanya mereka, ada juga Wayudi asal Pontianak yang mendapatkan kamera Xiaomi Yi, Ibad asal Magelang yang berhasil mendapatkan Kamera Xiaomi Yi, dan juga Rio asal Palembang yang mendapatkan kamera Xiaomi Yi. Yang beruntung mendapatkan Tas Coach adalah Tendra asal Jakarta, sepeda lipat adalah Kevin asal Bekasi.

    Kemudian yang terakhir adalah Wahyudi asal Tebing Tinggi, Muhamad Solih asal Tangerang, dan Agus Rustandi asal Bandung telah beruntung mendapatkan Samsung S7 Edge.

    baca juga :

    Berita Terkini : Begini Kronologi KRI Pati Unus Tenggelam, Benarkah Lantaran Kena Torpedo ?

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here