Berita Terkini : Video Youtube Hot Pasangan Indehoy Dibalik Kaca Hotel Ini Bikin Netizen ‘Tegang’ Tak Karuan !

0
8148
video youtube hot
Copyright ©youtube

Berita Terkini : Video Youtube Hot Pasangan Indehoy Dibalik Kaca Hotel Ini Bikin Netizen ‘Tegang’ Tak Karuan !

Indowarta.com– Netizen kini kembali di hebohkan oleh video youtube hot. Dalam video tersebut telah memperlihatkan sejoli yang sedang indehoy di pinggir jendela hotel. Kini video youtube hot tersebut yang berdurasi 29 detik tersebut menjadi viral di berbagai media sosial.

Tindakan yang tidak sepantasnya terjadi tersebut kini telah menyebar luas. Disinyalir kejadian tersebut terjadi di Tiongkok. Di dalam video youtube hot tersebut memperlihatkan sejoli yang sedang indehoy di jendela hotel dengan berlatar belakang gedung Pearl Tower yang sangat terkenal di Shanghai.

Video hot tersebut tersebar luas di youtube. Diduga kejadian tersebut diabadikan oleh seorang pria. Pasalnya dalam video youtube hot tersebut sang pria sama sekali tidak terlihat. Video tersebut hanya menunjukkan tubuh bagian belakang si wanita.

Salah satu media sosial yang terkenal di Tiongkok yakni Weibo mengaku telah mengeluarkan pengumuman resmi bahwa pihaknya telah menghapus video tersebut. Weibo menyebutkan bahwa pihaknya sudah menghapus 26 video dan juga 570 tautan dari situsnya tersebut.

video youtube hot

Tidak hanya itu, Weibo juga telah melakukan sensor berkaitan dengan kata Lujiazuii dari Lajiazui video. Bahkan artikel yang memuat tentang berita tersebut juga telah dihapus dari berbagai portal berita ternama di Tiongkok.

Pengumuman yang telah diterbitkan oleh Weibo tersebut kini sudah dilihat oleh 1,5 juga netizen. Situs Weibo juga telah menyatakan akan berkerja sama dengan pihak kepolisian untuk menyelidiki sumber dari video youtube tersebut.

Meski video hot di pinggi jendela sebuat hotel yang ada di youtube dan juga berbagai situs lainnya sudah dihapups, identitas dari perempuan dalam video hot tersebut kini sudah terungkap. Perempuan cantikk yang berada di video youtube hot tersebut sangat mirip dengan analis kuantitatif di sebuah perusahaan sekuritas yang ada di Kota Shanghai.

Berdasarkan isu yang beredar, lelaki yang berada di dalam video hot tersebut yang bersama perempuan itu adalah mantan teman sekelas dari perempuan tersebut. Mereka berdua diduga terlibat dengan ikatan cinta rahasia.

baca juga :

Berita Terkini : Janda Menggoda Ini Tipu Pria Kenalan Di FB Dan Bawa Kabur Sepeda Motor Saat Ketemuan Di Hotel !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here