Berita Terkini : Benarkah PKI Diklaim Bangkit Kembali Dengan Bawa 15 Juta Pasukan Dibawah Komando Wahyu Setiaji ?

0
2222
Wahyu Setiaj

Berita Terkini : Benarkah PKI Diklaim Bangkit Kembali Dengan Bawa 15 Juta Pasukan Dibawah Komando Wahyu Setiaji ?

Indowarta.com– Mayor Jenderal purnawirawan TNI Kivlan Zen mengatakan bahwa Partai Komunis Indonesia kini sudah bangkit kembali. Menurut Kivlan, PKI kini telah membentuk struktur partai yang baru mulai dari tingkat hingga daerah. Dia juga mnyebutkan bahwa sejak dua minggu yang lalu mereka telah menyiapkan sebanyak 15 juta pendukung.

Kivlan pada saat ditemui di sela acara Simposium Nasional yang berjudul “Mengamankan Pancasila dari Ancaman Kebangkitan PKI dan Ideologi Lain” di Balai Kartini, Jakarta menyebutkan bahwa susunan partai sudah ada dan dipimpin oleh Wahyu Setiaji. Namun pada saat itu Kivlan juga tidak memberikan penjelasan lebih detil mengenai siapa Wisnu Setiaji tersebut.

Berbeda dengan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H Laoly. Yasona menganggap bahwa Kivlan hanya mengada-ada cerita Menurut Kivlan, kantor lama PKI yang berada di sampin Hotel Acacia, Jalan Mataram, Jakarta. Kantor yang kini sudah seperti rumah hantu tersebut disebut akan segera direnovasi untuk diaktifkan kembali. Bukti dari kegiatan PKI masih ada adalah maraknya brosur-brosur yang telah disebar dan juga Majalah Historika.

Wahyu Setiaj

Tidak hanya itu, Kivlan juga menyebut bahwa para anggota PKI tersebut kini sudah masuk ke dalam parlemen dan telah masuk ke partai-partai yang lain. Ribka Tjiptaning yang merupakan anggota DPR secara terang-terangan mengaku bangga bahwa dia adalah anak PKI. Ribka juga mengatakan bahwa tugu yang berada di lubang buaya tersebut juga akan dihancurkan.

Kivlan menyebutkan bahwa sejumlah pihak telah turut ikut serta memfasilitasi bangkitnya PKI di Indonesia. mulai dari menteri hingga panitia yang menyelenggarakan simposium tersebut.

Harus ada langkah pencegahan yang kuat sebelum PKI menjadi semakin kuat dan mengancam ketahanan negara. Kivlan mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk melawan kebangkita PKI. Dia juga merekomendasikan pemerintah agar tidak minta maaf.

baca juga :

Berita Terkini : 12 Maret 1966 Dibubarkan, Mendagri Minta Aparat Segera Cari Otak Dibalik Propaganda Munculnya PKI !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here