Ada Bekas Cekikan di Leher, Pembunuhan Dini Oktaviani Masih Jadi Misteri!

0
3289
Dini Oktaviani
Copyright©tribunnews

Ada Bekas Cekikan di Leher, Pembunuhan Dini Oktaviani Masih Jadi Misteri!

Indowarta.com – Kematian seorang perempuan bernama Dini Oktaviani hingga kini masih menjadi misteri. Wanita muda yang masih berumur 19 tahun tersebut tewas mengenaskan dikamarnya, di Apartemen Laguna Tower, Pluit, Panjaringa, Jakarta Utara pada Senin dini, 18 September 2017.

Mengenai kematian perempuan asal Bangka Belitung itu juga dijelaskan oleh Kapolsek Penjaringan AKBP Anwar Hidir. Dia mengatakan jika mayat Dini Oktaviani ditemukan ketika keluarga berkunjung ke apartemen dimana dirinya tinggal. Keluarga korban datang ke apartemen Dini karena selama tiga hari tak mendapat kabar.

‘DO ditemukan oleh keluarga saat mereka berunjung ke apartemennya. Mereka mendatangi korban karena tak ada kabar sejak tiga hari lamanya. Saat itu mereka mendapati jika kamar apartemen korban tidak terkunci’ ujar Anwar saat dimintai keterangan pada Selasa, 19 September 2017.

Baca juga : Motif Pembunuhan Bayi Di Dalam Freezer, “Malu”

Pada saat itu melihat kamar tidak terkunci keluarga DO pun langsung masuk ke dalam. Setelah membuka pintu keluarga dikejutkan dengan kondisi DO yang sudah terbujur kaku dengan posisi terlentang diatas kasur.

Dini Oktaviani
Copyright©Istimewa

Belakangan ini diketahui jika korban tinggal sendirian di apartemenya. Anwar menambahkan jika pihakmnya hingga kini masih mencari tahu perihal penyebab kematian korban. Namun sampai sekarang penyidik kepolisian belum bisa memastikan apakah bersangkutan dibunuh atau bukan.

Spekulsi pun mengarah kepada tebunuhnya Dini Oktaviani karena penganiayaan. Pasalnya pada bagian leher korban ditemukan bekas cekikan atau jeratan. Namun meskipun begitu pihak penyidik belum bisa menyimpulkan dengan pasti apa penyebab tewasnya korban.

Baca juga : Rencana Pembunuhan Ahok Lewat Telegram yang Berhasil Diendus Petugas!

Dari hasil autopsi juga menyatakan jika korban meninggal secara tidak wajar. Ada bekas kekerasan pada bagian leher korban yang diduga bekas cekikan. ‘Ada bekas cekikan atau jeratan dileher DO. Saat kami lakukan olah TKP di atas wajah korban juga ada bantal dan kemungkinan bantal itu digunakan untuk membekap korban‘ sambung Anwar.

Sementara itu mengenai kematian Dini Oktaviani ini hingga kini belum terungkap. Polisi masih menyelidiki dan saksi mulai dari pihak apartemen, keluarga dan teman dekat korban telah dimintai keterangan untuk penyelidikan lebih lanjut. Polisi melakukan pemeriksaan saksi guna mencari latar belakang korban guna bisa mengungkap kematian Diana.

Baca juga : Bukti Bau-bau PKI yang Dituturkan Oleh Kivlan Zein!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here