Berita Terkini : Pengemudi Fortuner Berdalih Tak Tahu Jalan Saat Tabrak Belsan Motor Dan Orang !

0
925
fortuner tabrak belasan motor

Berita Terkini : Pengemudi Fortuner Berdalih Tak Tahu Jalan Saat Tabrak Belsan Motor Dan Orang !

Indowarta.com– Mobil fortuner tabrak belasan motor. Disinyalir pengemudi fortuner tersebut tidak mengetahui jaan yagn dilaluinya. Akibatnya adalah dia tersasar dan masuk ke dalam jalan-jalan sempir. Mobil fortuner tersebut menabrak 12 motor dan juga warga dari Jalan Kali Anyar, Tambora, Jakarta Barat pada hari Rabu 1 Juni 2016.

Kanit Laka Lantas Jakarta Barat AKP Rahmat Dalizar menyebutkan bahwa pengemudi tidak tahu jalan sehingga dia masuk ke dalam gang-gang sempit. Karena jalan yang dilalui tersebut terlalu sempit, mobil tersebut menyenggol motor. Warga yang mengetahui hal tersebut segera mengejar mobil fortuner itu karena dianggap telah melarikan diri. Karena kabur, kemudian mobil tersebut menyenggol motor yang lainnya.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan si pengemudi berada di bawah pengaruh alkohol, Rahmat masih belum bisa memastikannya. Namun menurut perkiraannya pengemudi fortuner tersebut tidak mengkonsumsi alkohol.

Pengemudi tersebut kini berumur 71 tahun. Masih belum bisa dipastikan apakah dia mengkonsumsi alkohol. Namun perkiraan polisi dia tidak mengkonsumsi alkohol. Si pengemudi tersebut tidak mengetahui jalan.

fortuner tabrak belasan motor

Hingga saat ini pengemudi fortuner tersebut masih belum bisa dimintai keternagan mengenai kecelakaan tersebut. Kini si pengemudi masih dirawat di rumah sakit Atma Jaya karena luka-luka setelah dihakimi oleh massa yang berada di lokasi kecelakaan.

Rahmat mengatakan bahwa saat ini si pengemudi masih belum bisa dimintai keternagan. Dengan begitu, Rahmat juga masih belum bisa memastikan kronologi kejadian yang sebenarnya karena masih memerlukan keterangan dari si pengemudi fortuner tersebut dan juga saksi saksi di sekitar kejadian. Untuk sementara polisi masih mendapat keterangan dari satu warga saja, belum mendapatkan keterangan dari sopir dan juga saksi yang lainnya.

Kejadian tersebut berawal dari pengendara Fortuner yang melewati jalanan sempit. Kemudian mobil tersebut menabrak dua belas motor dan juga mobil yang terparkir. Selain itu, mobil fortuner tersebut juga menabrak empat warga. Dua diantaranya telah dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka di bagian kaki.

baca juga :

Berita Terkini : Rekaman CCTV Kecelakaan Di Tugu Jogja Yang Tewaskan 2 Orang Ini Mulai Beredar !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here