Fakta Dibalik Tewasnya Sosok Dini Oktaviani yang dibunuh Oleh Driver Ojek Online!

0
2097
Dini Oktaviani
Copyright©Istimewa

Fakta Dibalik Tewasnya Sosok Dini Oktaviani yang dibunuh Oleh Driver Ojek Online!

Indowarta.com – Beberapa waktu terakhir ini publik dihebohkan dengan tewasnya seorang gadis bernama Dini Oktaviani. Pada usianya yang ke 19 tahun, Dini harus tewas mengenaskan dan ternyata pelaku penyebab tewasnya perempuan ini ialah seorang driver ojek online.

Fakta kasus pembunuhan terungkap setelah diketahui Dini Oktaviani dicekik oleh pelaku. Pelaku sendiri seorang driver ojek online bernama Peri Sugianto (27 tahun) dan pria ini diduga merupakan kenalan korban.

Diketahui jika jasad Dini dutemukan oleh keluarga yakni ibu dan kakanya ketika mereka berkunjung ke tempat kosnya. Wanita cantik ini ditemukan sudah terbujur kaku di apartemen huniannya yakni Apartemen, Pluit, Panjaringan, Jakarta Utara pada Selasa, 19 September 2017 kemarin.

Jasad Dini ditemukan dikamarnya tepatnya diatas ranjang tempat tidurnya dengan posisi terlentang. Awalnya kelaurga Dini khawatir karena korban selama tiga hari tidak memberikan kabar dan tidak bisa dihubungi sama sekali.

Dini Oktaviani
Copyright©tribunnews

Akhirnya keluarga memutuskan untuk menjenguk korban ke apartemen tempat tinggalnya. Kakak dan Ibu Dini mendapati pintu unit kamar korban saat itu tertutup. Saat itu mereka memanggil korban sembari mengetuk pintu, namun tak ada jawaban. Ganggang pintu kemudia diraih teryata pintu tidak terkunci.

Diduga Dini Oktaviani tewas karena dianiaya karena pada jasadnya ditemukan bekas cekikan atau jeratan. Mengenai ditemukannya bekas cekikan ini juga dijelaskan oleh Kapolsek Panjaringan AKBP Anwar Haidir.

‘Kami menemukan ada bekas cekikan atau jeratan di leher korban. Selain itu saat kami melakukan olah TKP, juga didapati diwajah korban ada bantal yang diduga untuk membekap korban supaya kehabisan nafas’ ujarnya.

Mengenai sosok Peri Sugianto yang diduga sebagai pelaku pembunuhan dijelaskan oleh Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Nico Adfinta. Dia mengatakan jika pelaku mengaku sebagai driver ojek online dan menurut pengakuan pria 27 tahun tersebut dirinya membunuh korban pada tanggal 13 September 2017 lalu.

Pelaku mengaku datang ke apartemen tempat tinggal Dini Oktaviani karena diundang oleh korban. Setelah berhasil menghabisi korban pelaku juga menggondol sejumlah barang milik Dini seperti televisi dan hanphone. Polisi pun hingga kini masih mencari tahu motif pembunuhan keji yang dilakuka oleh tersangka Peri ini.

Baca juga : Ada Bekas Cekikan di Leher, Pembunuhan Dini Oktaviani Masih Jadi Misteri!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here