Berita Terkini : Foto Hot Ciuman Ketua Partai Politik Di Sulawesi Selatan Ini Beredar Luas Dan Jadi Santapan Publik !

0
11008
foto hot

Berita Terkini : Foto Hot Ciuman Ketua Partai Politik Di Sulawesi Selatan Ini Beredar Luas Dan Jadi Santapan Publik !

Indowarta.comFoto hot kini sepertinya telah banyak menyebar di media sosial maupun di web-web yang lain. Namun beberapa waktu yang lalu telah diketahui bahwa foto hot di media sosial yaitu dua sejoli yang sedang melakukan kissing di tempat umum. Dan pada saat itu momen tersebut tertangkap oleh kamera pengunjung lainnya dan akhirnya menyebar luas melalui media sosial.

Namun yang kini juga tidak kalah menghebohkan. Foto hot dua sejoli yang sedang melakukan kissing kini beredar kembali di media sosial. Yang lebih menghebohkan adalah diketahui jika yang berada di dalam foto tersebut adalah seseorang yang mirip dengan Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan.

Di dalam foto hot yang kini sudah menyebar luas tersebut diketahui jika ketua DPD Partai Demokrat yaitu Ni’matullah sedang melakukan kissing dengan seorang wanita muda. Wanita tersebut mewarnai rambutnya dengan warna merah kecoklatan.

Akibat dari foto hot tersebut yang sudah menyebar dan sudah diketahui banyak oleh para pengguna media sosial yang membicarakan hal tersebut, banyak para pengguna media sosial yang mencemooh pelaku dalam foto hot tersebut. Lelaki yang ada di dalam foto hot tersebut sangat mirip dengan Ni’matullah.

foto hot

Menurut isu yang beredar, foto hot yand diduga milik Ni’matulah tersebut di dapatkan melalui BBM. Namun lama kelamaan foto hot tersebut diunggah ke dalam media sosial yang lainnya. Foto hot yang semakin menyebar tersebut semakin membuat para netizen geram dengan tingkah laku kedua orang yang berada di foto hot tersebut.

Banyak dari para netizen yang yakin bahwa pria yang berada di foto hot tersebut adalah Ketua DPD Partai Demokrat yang seharusnya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Namun berbandng terbalik, justru memberikan contoh yang negatif untk masyarakatnya.

Berhubungan dengan hal tersebut, Ni’matullah menanggapi. Dia menyatakan bahwa hal tersebut merupakan fitnah yang sangat keji. Dia mengaku tidak pernah berfoto seperti yang telah dituduhkan para netizen tersebut.

baca juga :

Berita Terkini : Bukan Ditangkap, Model Foto Hot Mahasiswi Samarinda Pamer Alat Vital Sambil Berhijab Di FB Ini Menyerahkan Diri !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here